Sebentar lagi Lebaran, udah pada belanja buat persiapan Lebaran belum Mentemen? Nih aku mau rekomendasikan produk dari Sophie Paris yang kece banget :D Minggu lalu  aku datang ke acara Sophie Catalog Launch June Sophie Paris bersama komunitas Mom Blogger Community (MBC)  di Plaza Atrium Senen. Acaranya seru & keren. Yang lebih asik lagi nih, katalog Best Deal diskonnya WoW banget.


Mentemen udah pada tau Sophie Paris kan? Kalau dulu jamanku masih sekolah, namanya Sophie Martin. Sekarang Sophie Paris kini dikenal sebagai salah satu platform social shopping yang menawarkan produk eksklusif namun dengan harga terjangkau.


Selain memberi produk yang bagus namun terjangkau, Sophie Paris bertekad membentuk ekonomi yang lebih baik buat para member. Dengan menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh member bisa dapat keuntungan langsung sebesar 30% dari setiap penjualan produk, ditambah bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.


Ibu Deasy Rahayu selaku Vice President Sales and Training Sophie Paris Indonesia menjelaskan, buat member yang bergabung, dengan belanja sebesar Rp. 350.000,- kamu hanya membayar sebesar Rp. 245.000,- dan mendapatkan Free Lipstick senilai Rp. 29.900,- Buat yang belanja sebesar Rp. 1.000.000,- kamu cukup bayar Rp. 700.000,- dibulan pertama akan mendapat bonus tas senilai Rp. 149.900,- Pada bulan kedua jika belanja Rp. 1.000.000,- akan mendapat tas senilai Rp. 259.900,- Dan dibulan ketiga jika belanja Rp. 1.000.000,- maka akan mendapatkan bonus tas senilai Rp. 449.900,- Dengan belanja 1.000.000 kamu akan mendapat diskon 30% jadi hanya membayar Rp. 700.000,- saja. Selama 3bulan jika kamu belanja minimal Rp. 1.000.000,- bonus tas keren menanti. Asik banget kan.

Sumber: Katalog Sophie Paris Juni 2019

Selain diskon member, yang paling bikin semangat, Sophie Paris mengadakan Program Share & Umroh. Siapa sih yang ga kepengen dapet Umroh gratis ya kan? Buat member yang non muslim juga bisa ikutan, kalau menang hadiahnya jalan-jalan ke Paris. Mau banget dong. Gimana Caranya?

Untuk program umroh, dengan merekrut 6 member baru dan TPS Rp. 1.000.000,- para member langsung mendapatkan voucher sebesar Rp. 500.000,- serta untung langsung sebesar Rp. 1.200.000,- dan berkesempatan memenangkah lucky draw  paket Umroh untuk 10 orang pemenang.

Sedangkan untuk program Share Produk, sama-sama untung 20% cukup dengan membuka web www.sophieparis.com pilih produk yang mau kamu share. Lalu kamu bisa share ke akun media sosial kamu, bisa melalui facebook, whatsap, line, buat caption menarik lalu bagikan. Apabila temen kamu yang melihat lalu order, maka kamu dan temenmu akan mendapat diskon 20% Jadi sama-sama untung kan.


Sophie Paris mengenalkan produk tas keluaran terbarunya bernama Tropical Summer. Keren banget motif dan modelnya. Mentemen bisa dapatkan harga spesial Rp. 219.900,- dari harga normal Rp. 298.900,-


Selain itu, Sophie Paris mengenalkan produk baru yaitu Blendable Lip & Cheek Color. Kelebihannya bisa diaplikasikan sebagai lipstick, juga sebagai blush on. Praktis, tidak perlu diraut, multifungsi banget kan. Cukup dioles ke pipi, ratakan dengan tangan, cantik seketika dhe :D


Buat member yang berprestasi Sophie Paris memberikan rewards berupa produk yang keren. Para member makin semangat tentunya dalam merekrut. Aku salut banget karena ada member yang merekrut seribu an member dalam sebulan. Kalau mereka bisa, pastinya kalau kita mau kita pun bisa dong.

Banyak banget varian Sophie Paris mulai dari tas, dompet, kosmetik, jam, sepatu, sendal, yang mau belanja cuss langsung aja kepoin web nya ya, liat langsung katalog bulan Juni. Kalau mau nambah penghasilan, segera bergabung jadi member hanya dengan membayar member fee sebesar Rp. 9.900,- saja. Semangat ya Mentemen, semoga sukses selalu.

www.sophieparis.com