Kemarin [27 Mei 2019] , Yamaha Thamrin Brothers mengajak halal bi halal dan buka bersama dengan rekan-rekan media dan blogger palembang di emelia hotel palembang, tujuan dari diadakan pertemuan ini yaitu menjalin silaturahmi dan sekaligus mengajak kita kita dan lainnya untuk program pelatihan otomotif untuk teman-teman yang berminat dalam bidang otomotif minimal lulusan SMK. Acara ini dihadiri oleh Enggie Soewarno - GM Sales & Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Eng Bok - Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers dan Agus Suryanto sebagai Trainer Yamaha Thamrin Brothers, agus mengatakan kalo pelatihan ini gratis selama 4 bulan dan gratis.



Peserta yang lulus hanya 197 peserta sepanjang tahun dari 2009 setiap tahun hanya 20 orang yang diterima dan sudah bekerja di thamrin brothers 13 dari 20 orang sisanya melanjutkan kuliah hal ini tentunya suatu pencapaian yang luar biasa dan patut untuk diapresiasi.


  • Program ini akan berjalan pada bulan juli nanti dan untuk pendaftaran peserta hanya perlu mempersiapkan fotpcopi sim, Fotokopi ktp, ijazah,  raport, materai, surat keterangan sehat, foto. Para peserta dapat langsung datang ke PT Thamrin Brothers A Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat yang telah disebutkan tadi, gimana? Tertarik bukan?  Untuk bisa bergabung dalam pelatihan ini peserta wajib mengikuti test tertulis dan wawancara sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan yaitu periode 8 mei hingga 8 juni mendatang.  Pelakasanaan test ini akan dilakukan pada tanggal 10 juli mendatang dan setelah diterima pelatihan akan dimulai 14 Juli 2019 sampai 4 bulan kedepan.

Selain itu, Yamaha PT. Tamhrin Brothers juga memberikan gratis motor untuk setiap satu pembelian motor dan Thamrin Brothers sudah menyediakan 5 motor yang akan dibagikan secara gratis untuk yang melakukan pembelian Motor Yamaha tipe apapun di dealer Yamaha Thamrin dengan periode pembelian 1 April - 31 Mei 2019. Jadi gimana mau dong dapet motor gratis ? Mau kan ? Kalo gitu ayo buruan ke dealer yamaha terdekat dikotamu!.