Hampir 80% cewek indonesia bangga punya kulit putih cerah bersinar. Cara apapun ditempuh biar bisa tampil cantik dengan kulit yang terlihat putih. Bagi sebagian besar cewek, whitening adalah produk yang cukup penting dalam daftar skincare mereka. Tapi yang paling penting whitening punya banyak kandungan yang tidak hanya memutihkan namun juga menutrisi kulit agar tetap cerah.

 

Sebenernya banyak cara untuk mencerahkan kulit wajah. Ada yang pakek produk kecantikan pemutih kulit, ada juga yang dateng dan melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Ada juga dengan cara ekstrim dengan suntik pemutih. Mereka melakukan semua hal di atas supaya kulit putih yang diinginkan didapat dengan cepat dan instan.

 

Namun ada cara yang lebih aman dan murah dibandingin dengan produk dengan efek samping berbahaya. Disamping itu cara berikut sangat cepat dan efektif dalam mencerahkan kulit.


2 Minggu Sudah Keliatan Hasilnya

Berbagai produk pemutih dan pencerah wajah beredar di pasaran. Tentunya nggak semua produk tersebut aman untuk digunakan. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih cara memutihkan wajah dengan krim pemutih wajah seperti ada atau tidaknya keterangan lulus uji BPOM dan juga melihat pada kandungan dalam produk. Jika produk tersebut mengandung bahan berbahaya atau bahan yang membuat kita alergi tentunya lebih baik menghindari produk tersebut.

 

Bagi kamu yang memilih cara memutihkan wajah dengan menggunakan krim pemutih wajah, TRYME adalah salah satu pilihan yang bisa kalian coba. Berbeda dengan skincare pemutih lainya yang mengandung bahan berbahaya dengan jaminan putih cepat. TRYME menggunakan bahan pilihan yang aman dan bisa mencerahkan dengan cepat. Hasil akan cepat terlihat setelah penggunaan secara rutin selama 2 minggu.

 

Bahan-bahan pilihan yang digunakan dalam TRYME  yang bisa memberikan efek cerah antara lain Alpha arbutin, Niacinamide, Bengkoang, Kojic acid dan masih banyak lagi.

1. Alpha arbutin: Berfungsi sebagai skin lightening agent dan anti flek/ mengurangi bercak bercak pada kulit akibat jerawat dan atau akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan.

2. Niacinamide: Sebagai skin conditioning agent yang berfungsi untuk membantu mencerahkan warna kulit, membantu mengurangi kemerahan pada wajah, membantu mengatasi penuaan pada wajah, membantu menjaga kelembaban wajah, membantu mengecilkan pori - pori pada wajah.

3. Bengkoang: Dikenal sejak zaman dahulu dapat mencerahkan kulit secara alami. Memiliki kandungan vitamin C dan B1 yang tinggi, berfungsi sebagai antioksidan pada kulit. Tak hanya melindungi tapi juga mencerahkan, mengurangi flek hitam dan menjaga wajah agar tetap terasa segar.

4. Kojic Acid: Kojic acid dapat menghambat tyrosinase, enzim yang menstimulasi produksi melanin sehingga dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah. Selain ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan antioksidan yang sangat kuat di dalamnya dipercaya dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari