Aku selalu  super excited dan memiliki kebangaan tersendiri nih setiap kali mau review produk lokal. Sekitar akhir taun kemarin aku sempat melihat beberapa postingan temen-temen blogger yang nge-review Holy Lip Series dari brand Looke Cosmetics. Bener deh langsung keracunin banget dan pengen coba.

Looke Cosmetics berada di bawah naungan PT. AVO Innovation Technology, yang artinya masih saudara-an dengan brand skincare Avoskin. Jadi kedua brand tersebut adalah brand asal lokal yang diproduksi langsung di kota Jogjakarta. Pasti nya bangga dong makin banyak brand asal Indonesia yang mulai banyak di pasaran. Yuk mulai beralih untuk senantiasa menggunakan produk lokal yas!



Walaupun terbilang baru, tapi Looke Cosmetics ternyata sudah mengambil banyak perhatian para beauty enthusiast. Dengan kampanye #CelebratingTheNewYou nya, Looke mengajak para wanita untuk bisa mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan membuat para wanita merasa lebih menarik. 



Hadir dalam dua varian produk, yaitu Holy Lip Cream (matte lip cream) dan Holy Lip Polish (lip gloss) Looke Cosmetics benar-benar menambah keunikan tersendiri. Kalian suka gak sih ngerasa bosan menggunakan matte lip cream, tapi kalau pakau lip gloss doang rasanya kurang nendang! HAHA. Inovasi baru menggunakan matte lip cream ditambah lip gloss yang unik dengan sentuhan glitter bisa menjadi penyegar di era trend serba matte ini. Semua produk Looke ini sudah tedafttar di BPOM ya dan juga prodknya: vegan, cruelty-free, paraben-free, dan bersertifikat HALAL.

Kemasan,
untuk aku pribadi yang suka dengan segala sesuatu dalam bentuk visual udah pasti suka dengan kemasannya. Setiap lip product juga dikemas dalam box yang cukup besar agar menjaga keamanan isi dari lip product nya. Informasi shades, ingredients, dan expired date bisa kalian temukan secara lengkap dan informatif di kemasan box nya.



Lip product-nya dikemas dalam tube mode putar, eh tapi warna tutupnya ini gak pernah aku temukan di lip product lain. Warna deep gray nya mempesona mata banget! Sayangnya gak ada informasi expired date di bagian tube lip product nya :( , tapi gpp sih karena udah pasti produk ini cepat habis dan jadi produk andalan yang bakalan aku bawa ke mana mana.



Tekstur dan Aroma,
Untuk Holy Lip Cream, teskturnya creamy padat dan gampang diaplikasikan ke bibir. Gak ada rasa patchy dan menggumpal ketika diaplikasin berulang kali. Kalau produk sudah mengering gak ada rasa lengket ataupun merekat banget di bibir. Lip cream ini memiliki aroma seperi vanilla tapi lebih soft dan gak menyengat. 

Kalau Holy Lip Polish nya, dedikit lengket tapi gak over. Masih nyaman dipakai dan cepat banget beradaptasi dengan based warna lip cream. Jadi lip gloss ini tuh multifungsi, bisa dipakai sebagai top coat dan juga bisa dipakai sebagai produk individual saja. Karena teskturnya yang sedikit kental, jadi agak susah waktu mau mengambil produk menggunakan aplikator. Tapi so far, warnanya tuh teteap stay dan gak "geser", walaupun agak sheer di bibir. 

Swacthes,




Holy Lip Cream - #HEBE
"The nude coral color represents the Goodess of Youth"

Seuai moto dari shades nya, warna coral sangat mendominasi. Jadi warna coral itu adalah perpaduan antara orange dan pink. Yes the best matches colors of lipstick nude! Perpaduan warna coral itu sangat membuat wajah terlihat lebih cerah dan juga masih aman untuk digunakan sehari-hari. Bagus banget kan shades #Hebe ini? Kayaknya ini warna yang menjadi favourite banyak orang deh. ❤

Holy Lip Polish - #LUNA
"The soft pink glitter gloss represents the Goodess of the Moon"

Walaupun secara kasat mata, kalian bisa lihat sepertinya warna lip gloss ini adalah pink dengan perpaduan glitter. Tapi, ketika di aplikasikan pigmentasinya gak terlalu pekat jadi warna pink nya itu sangat samar-samar (sheer) . Ada warnanya tapi gak pekat. Warna glitter nya juga gak lebay koq, bentukanya kayak partikel yang super halus dan samar-samar juga. Jatuhnya cuman kayak mengkilat dan terkesan "basah". 

Nah ini warna kalau gak dipakein lip matte dulu, masih oke kan di bibir? Bagus sih menurutku, bikin bibir gak pucet dan kusam. Jadi beneran multifungsi ya, bisa menjadi alternatif untuk final look bibir terlihat satin atau creamy.

Harga,
Harganya itu sekitar Rp.139.000 untuk lip product berukuran 4ml.

Conclusion,
So far, aku suka sama kedua produknya. Hanya sajah lip gloss nya agak sedikit lengket di awal pemakaian, tapi untungnya tetep stay di bibir. Desain kemasannya juga modern dan luxury (karna box nya). 
Re-purchase? YES, aku mau coba shades lain nya~


Thank you for reading,
kalau kalain suka final look creamy atau satin? ❤