Suka pusing gak sih cari face cleanser yang cocok sama kulit kita, tapi juga hasilnya maksimal?

Jujur aja, banyak banget brand yang tawarin facial cleanser dengan berbagai keunggulan. Apalagi setelahMicellar Waterbooming, sekarang giliranCleansing Oilyang lagi naik daun kan? Semakin banyak make upwaterproof makin banyak juga inovasi cleanser berbasisoilyang menawarkan pembersihkan wajah dalam sekali usap/bilas.Sayangsekali sih, banyak brand yang menawarkancleansing oiltapi kandungnyaoil-nyatoo much.Akhirnya, buat kulit wajahoily combination, acnedansensitivekayak aku, makin gampang buat berjerawat/purging.

Well,sampai akhirnya beberapa saat laluClozetteIDkirimin aku satu produk buat di coba dan aku langsung menganggukkan kepala dalam pemakaian pertama. Yap ! Aku baru aja cobain produkAll YoungSwissVita Cleansing OildanCleansing Cream.Menurut aku, kedua produk ini bisa dipakai secara bersamaan atau terpisah-pisah sih. Buat lebih lengkapnya, yuk intipreviewaku ini :

All Young Swissvita HydroActive Cleansing Oil

Product

Cleansing oildengan kandunganoilyang bakal buat kalian semuaspeechless.Why?Iya,oil-nya gak begitu lengket dan kita gak berasa nuang minyak ke wajah. Apalagi dalam beberapa kali gosok sudah bisa langsung mengangkatmake upyangwaterproofsecara sempurna. Bagusnya lagi, cleansing oil ini bisa berubah langsung menjadi putih sepertifacial cleansersetelah tercampur air.Cleansingoilini berfungsi untuk menghilangkan riasan tebal dan kotoran dalam hitungan detik, formula non-minyak, hidroaktif, yang mudah dibilas dengan air, kandungan minyak Zaitun dapat melembapkan dan mengembalikan elastisitas kulit dan minyak Moringa melawan tanda-tanda penuaan, flek hitam, bahkan komedo.

All Young Swissvita HydroActive Cleansing Oil
Ingredients

Tekstur daricleansing oilini sama seperti minyak ! Warnanya bening dan ada rasa seperti pegangbaby oilsih. Itu kenapa di awal coba otomatis aku sudahunderestimateduluan dong. Apalagi aku sudah beberapa kali cobaincleansing oildan hasilnyazonk.Aku harus bilang muka aku 3-4x pakaifacial foam baru bisa kulitnya kembali bersih dan gak ada rasa lengket. Sedangkan pakaicleansing oildariall youngini, dalam sekali bilas dengan air mengalir bisa langsung kerasa bersih. Sedangkan baunya, menurut aku cukup enak, bukan yang wangi sih memang tapi cukup seger buat sebuahcleansing oil.I Rate it 5/5 !

Tekstur berubah setelah terkena air

Menurut aku pribadicleansing oilini cocok buat kalian yang punya kulitdry, chronic dry, normal, combination,dansensitive.Kandungan moisturizernya cukup tinggi dan bisa benar-benar memberikan efek lembab di wajah kita. Kulit yang lembab itu bisa mencegah penuaan dini loh, jadifine linesgak cepet keluar dan kulit wajah ga cepet turun. Pastinya juga jangan stres-stres yah guys biar ga cepet tuak ! LOL.

All Young Swiisvita Hydroactive Cleansing Oil

Net/Netto : 150ml

Brand Origin :Taiwan

Price :345.000

Where to buy :All young InstagramorAll young website

How to use

Best recommendation – kalian bisa pakaicleansing oilini saat sedang menggunakan make up dan ingin membersihkannya secara langsung tanpa harus dibersihkan terlebih dahulu menggunakanmicellar water. Untukdaily useaku tidak begitu menyarankan, karena kandunganoildi dalamnya tidak begitu nyaman bila digunakan untuk setiap hari. Aku biasanya setelah menggunakancleansing oilini, lalu aku pakaicleansing creamdariall youngagar lebih fresh. Penggunaanya cukupsimple,kalian tinggalpumpsebanyak 2-3x (bergantung pada seberapa tebalmake upkalian), aplikasikan ke wajah dan gosok secaraintenspada bagian yang ber-make uptebal. Kalian cukup gosok sekitar 1-2 menit, kemudian bilas dengan air sampai kalian merasa wajah kalian sudah benar-benar bersih.

Make up langsung terangkat dalam sekali gosok

Packaging

Botol daricleansing oilini cukup sederhana, tidak banyakdesigntulisan atau warna-warna yang tidak perlu. Cukup elegant dan menarik ketika di lihat. Hampir mirip denganpackagingbrandskin careternama yang klasik dan tidak begitu mementingkan bentuk yang lucu atau tulisan yang banyak. Botolnya cukup tebal tapi tetap ringan, jadi tidak mudah pecah ketika jatuh. Kemasan botol dengan pump,memudahkan kita untuk mengeluarkan cairan dari dalam tanpa harus takut kebanyakan. Ini pilihanpackagingyang tepat sih untuk sebuah cleansing oil.Tapi dengan ukuran besar seperti ini kita cukup susah kalau mau bawatraveling.Kalian harus masukin ke dalam botol kecil biar bisa di bawa kemana-mana.

All Young SwissvitaMicrite 3D All Use Cleansing Cream

Product

Ini adalah pembersih wajah bertekstur krim ringan seperti foam,dengan formula yang lembut dan aman digunakan sehari-hari terutama untuk kulit sensitif. Cleansing cream ini dapat membersihkan kotoran dan minyak berlebih. Diracik secara khusus untuk membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Kandungan asam glikolat dapatmengangkat penumpukan sel kulit mati dan membuat kulit memproduksi sel-sel kulit baru yang sehat.

All Young Swissvita Micrite 3D All Use Cleansing Cream
Ingredients

Berbeda dengancleansing oil,cleansing creamini cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak atau berjerawat. Teksture daricleansing creamyang menyerupai foam dan tidak ada kandunganoildi dalamnya dapat mengurangi produksi minyak pada kulit dan meringankan jerawat. Yap !cleansing creamini memang dirancang khusus untukacne skin type,jadi kandungan moisturizernya tidak begitu tinggi. Kalian akan merasakan kelembapan di kulit wajah tetapi tidak begitu tinggi. Kandungan asam glikolat di dalam cleansing cream ini dapatmenyapu bersih sel-sel kulit mati dari dalam. Ekstrak Biji Moringa membersihkan pori-pori, AC-11 merevitalisasi kulit dan Mikroba Laut Polisakarida menenangkan kulit.

Teksture dari cleansing cream

Buat kalian yang punya jenis kulitdryatauchronic dry,tidak disarankan untuk menggunakancleansing creamini, karena akan membuat kulit kalian menjadi tambah kering. Tapi kalau kalian menggunakannya berbarengan dengancleansing oil,penggunaan cleansing creamini dapat disarakan. Namun tetap tidak disarakan bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat untuk menggunakancleansing oil,karena ditakutkan dapat memicu munculnya jerawat,purgingatau minyak yang berlebih.

All Young SwiisvitaMicrite All Use Cleansing Cream

Net/Netto : 100 ml

Brand Origin :Taiwan

Price : 233.000

Where to buy :All young InstagramorAll young website

How to use

Untuk penggunaanya pastikan wajah kalian dalam keadaan sudah bersih dan basah, sehingga mudah untuk mengaplikasikancleansing creamini keseluruh wajah. Kalian tinggal ambilcleansing creamini seujung jari telunjuk, lalu ratakan di wajah kalian sembari di pijat-pijat kecil agar kandungan baik daricleansing creamini dapat meresap ke dalam kulit dengan sempurna. Setelah selesai, kalian dapat langsung bilas dengan menggunakan air. Ohya, ketika kalian aplikasiancleansing creamini, hindari area mata yah, supaya kulit daerah mata tidak kering.

Packaging

Kemasan daricleansing creamini cukup ringan karena dibuat dari bahan plastik elastis, sehingga mudah untuk kita pencet. Kalian gak usah khawatir bakal kebanyakan ambilcream-nya karena tetap bisa di atur kok sedikit banyaknya. Meskipun kemasannya ringan, namun tidaktravelingfriendlysih, karena terlalu makan tempat danall youngbelum menyediakan kemasankecilnya. Kalian bisa masukkan ini ke dalam botol kecil agar mudah di bawa kemana-mana.Well,secaradesignsama dengancleansing oiltadi, tidak begitu banyak hal-hal mencolok atau terlalu ramai di kemasannya. Cukupelegantdaneye-catching.

Well, that’s all guys ! Thank yousudah baca review aku kali ini.Thank you so muchuntuk ClozetteID dan All Young Indonesia, sudah memberikan kesempatkan untuk mencoba duacleanserproduk ini.I’m so happy ! Because,I can change my bad judgment about cleansing oil. All you did it well ! I’ll waiting for another products.

If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,

feel free to contact me onIG : @tephietephorAsk.fm : @tephtephie

Don’t forget to subscribe and visit my youtube channel too guys –Aquarista Stevie

Thank you for reading,

 

The post Get a Perfect Face Cleansing with All Young appeared first on Tephie's Daily Life.