Hello beautiesss...
 
Welcome back to my blog! Kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan produk terbaru dari POND'S, yaitu InstaBright Tone Up Cream. Produk ini baru banget launching pada tanggal 16 Maret 2018, jadi masih anget banget nih produknya. Hehehe. Sebelum kesan-pesan dari aku, kalian harus perkenalan dulu nih sama POND'S Intabright Tone Up Cream ini. Hehehe.
 
POND'S InstaBright Tone Up Cream | www.annisaputri.com
POND'S IntaBright Tone Up Cream ini merupakan inovasi terbaru dari POND'S. Perpaduan antara skincare dan makeup. Hah? Maksudnya? Ya jadi produk ini merupakan suatu pelembap (skincare) sekaligus makeup. Kenapa dibilang bisa jadi makeup, karena POND'S IntaBright Tone Up Cream ini memberikan tampilan cerah alami pada wajah dengan instan. Jadi, seakan-akan kita udah pakai makeup gitu, noda hitam dan lingkaran hitam bawah mata tersamarkan. Hoho,  penasaran kan?

Next, aku gak akan bahas tentang kemasan ya gaes, karena aku udah gemes banget pengen langsung kasih tahu ke kalian hasilnya dari si Intabright Tone Up Cream ini. Hahaha. Tapi sebelum itu, aku akan sedikit bahas tentang teksturnya.
 
Tekstur From POND'S InstaBright Tone Up Cream | www.annisaputri.com
 
Untuk teksturnya sendiri, seperti namanya Instabright Tone Up Milk Cream ini memiliki tekstur yang cream berwarna putih. Meskipun berwarna putih dan teksturnya cream, InstaBright Tone Up Cream ini gampang banget di blend dan gak buat wajah jadi putih kayak pakai topeng.
 
Nah ini yang paling ditunggu-tunggu, yaitu HASILNYA! Hehehe. Sejujurnya, aku tadinya under estimate dengan produk seperti ini. Aku agak takut dengan kata-kata "instan" sebenernya. Tapi aku tetep mencoba karena penasaran. Hahaha. Manusiawi yak. Pas aku coba di tangan perbedaannya udah keliatan mana yang pakai mana yang enggak pakai, lah iya masa aku ga makin penasaran sih.
 
Before-After Used POND'S InstaBright Tone Up Cream | www.annisaputri.com
 
Kalian bisa lihat sendiri di foto, tangan kanan dan kiri aku memiliki warna yang berbeda. Yang kiri lebih cerah dan yang kanan gelap.Akhirnya memutuskan untuk cobain di wajah, well hasilnya aku suka banget lah. Untuk aku yang ga ada waktu utuk makeup-an ke kampus, produk ini jadi solusi banget biar gak kucel-kucel banget dateng ke kampus. 
 
POND'S InstaBright Tone Up Cream 1 | www.annisaputri.com
 
Kalian bisa lihat foto diatas? Sisi kanan tanpa menggunakan produk POND'S InstaBright Tone Up Cream lebih gelap dibandingkan sisi kiri yang lebih cerah dan lebih halus. POND'S InstaBright Tone Up Cream ini aku recomend banget dipakai di segala situasi sih. Mau tampil natural, sok tinggal tambahin loose powder dan pakai lipstick, alis juga kalo perlu. Mau tampil hebring, sok pakai eyeliner, blush on, dan perlengkapan "lenong" lainnya. Hahaha. ya apapun tampila n  POND'S InstaBright Tone Up Cream ini selalu bisa jadi andalan.
 
POND'S InstaBright Tone Up Cream 2| www.annisaputri.com
Oh iya, teruntuk kamu yang punya kulit berminya kayak aku, no worries, POND'S Instabright Tone Up Cream ini gak akan membuat wajah semakin berminyak kok. Tapi tetep ya kalau udah beberapa jam harus sedia kertas minyak, apalagi kalo aktivitas outdoor. Bisa dipakai di kulit sensitive? Kulit kering gimana? It's OK, aku sempet tanya, jadi POND'S InstaBright Tone Up Cream ini bisa dipakai di semua tipe kulit.
 
Ya, pokoknya mah, mantep pisan ini produk teh. Kalian harus coba, OKE! Selesai sudah post kali ini dan sampai berjumpa di post berikutnya. Luff.
 
Love,
 
 
 
Annisa P Putri