Hello Beautiesss...
 
Welcome back to my blog! Post kali ini aku mau share produk terbarunya Rollover Reaction. Who's excited? ME! Hehehe. Setelah beberapa waktu lalu Rollover Reaction mengeluarkan eye colection-nya, yaitu Glazed! Liquid Eyetint yang kalian bisa baca first impressionnya, disini. Hehehe. Again and again brand satu ini kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya, Halolight.
 
 
Halolight ini sebenarnya terdiri dari blusher atau blush on, bronzer, dan highlighter. Hmmm, penasaran seperti apa? Baca terus sampai selesai ya, babes!
 
Packaging / Kemasan
 
 
Pertama, aku akan mulai dari kemasan. Sebenernya penting gak penting sih bahas kemasan, karena poin dari suatu produk itu kan isinya. But it's ok, bagi sebagian cewe seperti saya misalnya, kemasan adalah salah satu faktor pendukung dalam membeli suatu produk. 
 
Seperti kemasan pada umumnya, kemasan luar dari Rollover Reaction Halolight ini merupakan sebuah boks dengan berbagai macam informasi yang dibutuhkan konsumen. Sedangkan untuk kemasan bagian dalamnya, nah ini nih! Menurutku kemasan bagian dalamnya cukup simple. 
 
 
Kemasannya berwarna hitam berupa twist up tube dengan material plastik. Di bagian tutup terdapat logo Rollover Reaction, di bagian badan ada nama produk, dan di bagian badan bawah terdapat stiker dengan keterangan produk. Aku gatau kemasannya ini kokoh atau enggak, karena kan gak mungkin aku banting atau lempar untuk ngecek apakah kemasan ini kokoh atau enggak.

Yang pasti sih kalau gak ditaruh di sembarang tempat, mungkin akan awet. Dengan berat 5.3g menurutku ini pouchable banget sih. Bentuknya dan ukurannya gak makan tempat di dalam pouch, jadi gampang kalau mau dibawa kemana-mana.
 
Tekstur & Warna
 
 
Next, untuk warna sendiri, karena Halolight ini terdiri dari 3 produk yang berbeda, jelas warnanya pun berbeda. 
  1. Highlighter punya nama MOONLITE, warnanya seperti light champagne atau mudahnya silver kali ya.
  2. Blusher atau Blush On punya nama ROSEATE GLOW, warnya seperti warm red. Apa ya, aku agak bingung describe warna merahnya.
  3. Bronzer punya nama SUN GLEAM, warnanya seperti warm cokelat.
Untuk detailnya kalian bisa lihat gambar di bawah ini dan silahkan describe masing-masing warna berdasarkan pendapat kalian sendiri. Hehehe.
 
 
 
Nah, Halolight ini memiliki shimmer dengan partikel kecil, jadi pas di pakai ada efek glowing gitu. Sedangkan, tekstur dari Halolight ini bisa dibilang creamy, terutama untuk highlighternya.
 
 
My Impression
 
 
Seri Halolight ini punya fungsi yang berbeda-beda. Waktu pertama kali aku coba, warna-warnanya keluar dalam satu kali pulasan dan gampang banget buat di blend maupun di build. Namun, untuk pigmentasinya jika diurutkan yang paling tahan lama, yaitu Blusher kemudian Bronzer dan terakhir Highlighter. Untuk menggunakannya pun mudah, bisa pakai brush, sponge, atau di dab pakai jari. Kalau aku sih tetap prefer pakai jari. Hahaha.
 
It's ok if you had a dark skin, karena seri Halolight ini warnanya cocok di semua skin tone. Secara keseluruhan Halolight ini cocok banget untuk mendapatkan tampilan natural untuk sehari-hari. Tapi, kalau mau mendapatkan tampilan glamour sih tinggal build aja lagi produknya, so simple to do, right? Hehehe. Dari ketiganya, aku paling suka si blusher - ROSEATE GLOW
 

Alasannya? Hmm, kare aku penggemar blush on. Hehe. Engga deng, ya karena si blusher ini warnanya cantik banget, dia bisa buat wajahku fresh tanpa berlebihan dan yang pasti pigmentasinya cukup oke.

Satu set Halolight dijual dengan harga Rp417.000 dan kalau kalian mau beli satuan, kalian bisa dapatkan dengan harga Rp139.000. Tapi, kalau kalian penasaran mau coba-coba dulu, bisa loh langsung dateng ke pop up store-nya Rollover Reaction di Kopi Kalyan, Cikajang, Jakarta Selatan. Pop Up Store-nya hanya sampai 30 Maret 2018, it's mean this friday.
 

So, buruan kesana karena kalian bisa cobain langsung produk-produk dari Rollover Reaction, termasuk si Halolight ini. Anyway, thank you for reading and see you next post, babes!


*Note : Untuk yang belum sempat berkunjung ke offline storenya Rollover Reaction Di Kopi Kalayan, denger-denger di bulan April, Rollover Reaction akan ada penjualan offline lagi di Plaza Indonesia (Lt.4) . Entah dalam bentuk pop up store atau single store. Kalau gakmau ketinggalan, pantengin terus instagramnya @rollover.reaction ya :*


Love,


Annisa P Putri