Hello beautiesss,
 
Welcome back to my blog! Kali ini aku mau share salah satu cushion terbaru yang masih hangat di tahun 2018 ini, yaitu Estee Lauder Double Wear Magic BB Cushion. Kayaknya ini kali pertama aku bahas tentang BB Cushion. Hehehe. Aku memang belum pernah review BB Cushion karena beberapa hal, salah satu alasannya adalah cushion yang masuk ke Indonesia rata-rata warnanya gak ada yang pas di aku. 

 
Banyak banget pertanyaan yang sebenarnya kalian sendiri yang tau jawabannya, misal "prefer liquid foundation/creamy foundation/cushion or anything foundation?". Nah, itu kan selera ya, kalau aku pribadi punya kulit yang berminyak, jadi aku akan cari foundation dengan hasil matte and of course yang bisa nahan minyak di wajahku, tapi gak menutup kemungkinan aku akan pilih cushion yang hasilnya lebih glowly di wajah. Oke, tanpa lama-lama lagi langsung simak aja yuk!
 
❤PACKAGING & SHADE❤ 

 
Kemasan dari Estee Lauder Magic BB Cushion ini sebenarnya bisa dibilang hampir sama dengan kemasan BB Cushion pada umumnya. Untuk shadenya Estee Lauder Magic BB Cushion ini hadir dengan 6 warna (kalau gak salah ya), yang katanya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Ini yang buat aku tertarik untuk mencoba BB Cushion ini.
 
❤MY IMPRESSION❤ 

 
Awalnya aku sedikit under estimate dengan Estee Lauder Double Wear Magic BB Cushion ini, karena biasanya yang namanya cushion hasil akhirnya dewy, aku jarang menemukan cushion dengan hasil akhir matte ya walaupun ada ya. Hehehe. Setelah aku mencoba beberapa kali, semua pikiran negatif yang aku tujukan ke produk ini seakan-akan lenyap. Seriously, meski hasilnya dewy, cushion ini gak buat wajahku semakin terlihat berminyak.

Tawny (atas), Sand (bawah) | www.annisaputri.com
 
Akupun cocok dengan shadenya, disini aku pakai shade TAWNY. Bagi beberapa orang shade ini memang terlalu gelap, tapi di aku ini pas. Justru saat pertama kali di apply terlihat "putih"-nya. Namun, setelah beberapa saat akan menyatu dengan warna kulit.
 
 
Double Wear Magic BB Cushion ini punya coverage yang lumayanlah untuk digunakan sehari-hari. Tapi, untuk hasil yang full coverage atau digunakan untuk pesta aku masih tetap prefer dengan Double Wear liquid foundation yang juga dari Estee Lauder. Hehe.
 
 
See, kalian bisa lihat di foto jerawatku cukup ke cover. Karena BB Cushion ini, cepat menyatu dengan warna kulit, tak perlu takut terlihat terlalu "putih" jika ingin di build kembali. Oiya, cushion ini cukup bertahan 5 - 6 jam jika di dalam ruangan, jangan tanya kalau di luar ruangan ya sis, dengan skin type aku yang super oily Cushion ini bertahan kurang lebih 3 jam-an.

Anyway, untuk harganya Estee Lauder Double Wear Magic Bb Cushion ini kalau gak salah Rp. 695.000, sayangnya Cushion ini dijual tanpa refill dan tanpa puff tambahan, jadi harus rajin-rajin bersihin puff-nya.

So, sekian review dari aku. Thank you yang sudah menyempatkan baca sampai selesai. See you next post dan selamat mencoba!
 
 
Love,
 
 
Annisa P Putri