Hallooo Beautiesss....

Welcome back to my blog! Seperti yang aku bilang di post sebelumnya, aku akan kasih ratjun produk terbaru yang hadir di 2018 ini. Hahaha. Kali ini aku akan bahas tentang produk yang masih hangat-hangatnya, yaitu BLP Lip Stain.
 
 
Sukses dengan Lip Coat yang kemudian disusul dengan produk eye collection, di tahun 2018 ini BLP kembali mengeluarkan lip collection, yaitu BLP Lip Stain. Sebagai permulaan (semoga nanti ada warna baru lagi. Hehe), BLP Lip Stain ini hadir dengan 3 warna, yaitu :
 
 
1. Wild Berries
 
Warna merah cenderung keunguan. Ini warna paling tua dibanding kedua temannya.
 
2. Grenadine Red
 
Warna pure red yang menggoda (serius menggoda banget warnanya. Hahaha). Warna merahnya tuh fresh gitu, gak terlalu gonjreng. PAS-lah pokoknya! Haha.
 
3. Heather Peach
 
Nah, warna yang satu ini gak beda jauh dengan shade sebelumnya, yaitu Grenadine Red. Warna merah yang ini dengan sedikit hint orange. Jadi, peach yang segar.
 
Sekarang, aku akan bahas mulai dari kemasan! Kemasan luar dari BLP Lip Stain ini berupa box berwarna soft pink yang gemas banget. Di sisi kanan-kiri dan depan-belakang tertera tulisan Lip Stain BLP juga keterangan tentang produk mulai dari exp date, ingredients, dsb. Sedangkan di sisi atas dan bawah tetera nama shade dan tulisan BLP yang timbul.
 

Untuk kemasan bagian dalam, BLP Lip Stain ini gak beda jauh dengan BLP Lip Coat. Kalau BLP Lip Coat didesain dengan botol doff, kali ini untuk Lip Stainnya didesain dengan botol transparan dan tutup putih. Terdapat tulisan LIP STAIN BY LIZZIE PARRA dan di bawahnya tulisan shade.
 


Kemasan yang cukup simple, bukan? Hehehe. Oiya, aplikator dari BLP Lip Stain ini unik deh, gagangnya tuh transparan gitu dan brushnya agak pipih jadi anak banget pas aplikasiinnya.
 

Sekarang, mari kita lihat sama-sama swatch di tangan aku dari ketiga warna lip stainnya BLP ini.
 
 
 
Cantik-cantik banget kan beautiess? Aku aja naksir banget sama semua warnanya!! Sayangnya untuk di bibirku yang dasarnya gelap aku agak susah bikin ombre ala-ala, jadi aku pakai full lip. Meskipun aku pakai full lip hasilnya tetap oke kok. Yang buat aku makin jatuh hati sama lip stain dari BLP ini adalah produknya tetap ninggalin stain meskipun  sudah aku hapus menggunakan remover.
 
 
Untuk harganya sendiri BLP Lip Stain ini dibanderol dengan harga 99 ribu. Murmer banget kan? Worth to buy sih menurutku. Hehehe. Anyway sekian first impression dari aku. Selamat mencoba dan see you next post :).

Love,


Annisa P Putri