Olllaaaa Beautiesss...
 
Welcome back to my blog! Hehehe. Post kedua di bulan yang katanya penuh cinta ini, aku mau share nih produk terbaru dari Pixy, yaitu Matte in Love Lipstick. Oke bocoran sedikit, sepertinya beberapa post kedepan aku akan kasih racun produk terbaru di awal tahun 2018 ini. Hahaha. Jadi, jangan sampai gak mampir kesini ya dan kuharap kalian gak bosen baca blog aku ini. Hehehe. Tanpa berlama-lama, aku akan langsung saja ya!
 
www.annisaputri.com | Pixy Matte In love Lipstick
 
Sebelum masuk ke warna dan performanya si Pixy Matte In Love ini, aku mau bahas tentang KEMASAN. Untuk kemasannya sebenarnya tak ada yang spesial sih, sama seperti lipstick pada umumnya. 
 
www.annisaputri.com | Kemasan Tampak Depan Pixy Matte In love
 
www.annisaputri.com | Kemasan Tampak Belakang Pixy Matte In love
 
www.annisaputri.com | Kemasan Sisi Bawah Pixy Matte In love
 
Untuk kemasan luarnya hampir sama dengan Pixy lip cream yang booming pada tahun 2017, sedangkan untuk kemasan dalamnya sendiri ini cukup simple dengan perpaduan warna hitam dan pink. Oh ya, produk ini juga pouchable banget kok. Diameter dari si lipstick ini lumayan besar jadi menurutku cukup lama untuk menghabiskan satu lipstick ini. Karena aku yakin kalian gak hanya pakai satu lipstick aja, kan?! Hahaha.
 
www.annisaputri.com | Kemasan Dalam Pixy Matte In love
 
www.annisaputri.com | Diameter Pixy Matte In love

Oke~ Lanjut ke warnanya. Disini aku punya 5 warna Pixy Matte In Love yang kalau gak salah Pixy Matte In Love ini hadir dengan 10 warna.
 
www.annisaputri.com | 5 warna Pixy Matte In love
 
Ini dia warna-warna yang aku punya. Warna yang aku punya ini dominan ke warna pink. But don't worry, walaupun warnanya lebih ke pink lipsticknya tetap wearable untuk semua skin tone. Ini dia perbandingan warnanya kalau di kulit aku yang gelap dan kulit adikku yang putih.
 
www.annisaputri.com | swatch 5 warna Pixy Matte In love
 
Warnanya cantik-cantik banget kan beautiess? Hehehe. Teksturnya creamy saat di apply dan gak "seret" gitu. Seperti namanya hasil akhir dari Pixy Matte In love Lipstick ini adalah matte. Meskipun matte lipstick ini tetap moisturizing kok, jadi di bibir tak terasa kering. Untuk coveragenya, lipstick ini punya full coverage, sekali pulas langsung menutup bibir. Jadi, super oke banget sih ini.
 
Aku baca di ingredients, Pixy Matte In Love Lipstick ini memang mengandung fragrance tapi aromanya gak terlalu lebay sih menurutku. Yang aku kurang pas dengan lipstick ini adalah diameter lipstick yang benar-benar bulat dan lumayan besar, jadi agak susah dalam mengaplikasikannya. Kalau gak hati-hati jadi berlepotan aja gitu. Hehehe.
 
Untuk ketahanannya, lumayanlah. Kalau sekedar minum atau ngemil aja masih bisa on ya walaupun ada sedikit transfer, tapi setelah makan berat ya harus touch up kalau mau tetap on di bibir. Bagaimana jika digunakan di bibir untuk kulit gelap? Liat foto di bawah ini ya! Dari kelima warna yang ada favorite utama aku adalah no. 505 excotic nude. Warnanya lebih warm aja gitu. Sedangkan warna favorite kedua aku adalah no. 106 red fusion. Warna pure red-nya kusuka banget. Hehehe.
 
www.annisaputri.com | swatch bibir 5 warna Pixy Matte In love
 
Untuk harganya sendiri Pixy Matte In Love ini dibanderol dengan harga 43.000 rupiah. Worth to buy banget kan? Hehe. Lipstick ini sudah bisa di dapatkan di official storenya Pixy di Shoppe, disini. Nah, untuk yang udah penasaran kalian bisa langsung kunjungin dan beli deh karena di tanggal 5-7 feb 2018 ada voucher diskon sebesar 20 ribu dengan kode MANDOMFEB di official store Pixy di Shopee.
 
Anyway, itu aja yang bisa aku sampaikan tentang produk terbaru dari Pixy ini. Oiya, kalau kalian mau kepoin Pixy Cosmetics tentang produk ini atau produk lainnya kalian bisa langsung klik link yang aku taro di bawah ini. Kalau mau liat full face aku pakai Pixy Matte In Love Lipstick (Pede banget gue! Haha), cek instagramku, disini jangan lupa difollow juga. Hahaha. So, semoga bermanfaat ya. Happy reading and see you next post, babes!
 
PIXY COSMETICS
 
Love,


Annisa P Putri