Hai, Beautynesias ... beberapa waktu lalu aku tuh iseng-iseng lihat produk-produk yang dijual di Shopee dan akhirnya ketemulah sebuah produk semacam black mask untuk menghilangkn komedo. Karena harganya yang murah sekaligus penasaran apakah beneran bisa mengangkat komedo, akhirnya aku pesan satu.



Begitu produknya datang, aku langsung mencobanya dan cukup puas dengan hasilnya. Nico Ross (NR) memang produk Cina and you know lah ya kalau produk asal negara satu ini sering dianggap remeh oleh banyak orang. Tapi eh tapi, jangan underestimate dulu dengan produk satu ini. Meskipun harganya sekitar duapuluh ribuan (Net : 60) tapi gak bisa diabaikan begitu saja. 

Pertama kali lihat, aku exited banget karena kemasannya gak cuma pakai kardus tetapi juga dilapisi plastik. Over all soal packaging gak ada masalah sama sekali dan malah kelihatan produk dengan harga yang mahal. 



Product composition : Water, glycerin, parfum, hamamalles virgintana extract, propylene glycol, ammoniuparfumm.

Cara pakai : Always selalu bersihin muka terlebih dahulu, ya. Setelah itu kompres wajah dengan handuk yang telah dibasahi air hangat guna membuka pori-pori. Oleskan dan tunggu sampai benar-benar kering dan angkat. Setelah itu cuci muka menggunakan air dingin kemudian kompres wajah menggunakan es batu agar pori-pori menutup kembali. 




Gambarnya bisa bisa dizoom agar bisa lihat black headnya. I really recomended this product! Selain harganya yang ramah di kantong, si hitam satu ini juga hasilnya tidak mengecewakan karena tidak hanya komedo yang diangkat, tetapi juga sel-sel kulit mati. (*)