Hello beautiesss...
 
Welcome back to my post!! Kali ini aku mau share experience aku menggunakan salah satu brand asal Singapura, Bio Essence. Mungkin sebagian besar dari temen-temen ada yang udah tau tentang brand ini. Iyalah masa gak tau! Kan di tahun 2017 lalu Bio Essence ini pernah mengadakan suatu event yang dinamakan Mega Lifting Challange menggunakan produk mereka yang Bio Essence V Shape. Ada yang ikutan kah? Hehehe.
 
 
Nah, kali ini aku akan mengulas produk Bio Essence tapi yang 24K Gold Water. Oke, first of all! Kenapa aku mengulas produk ini? Karena aku penasaran, selain itu temen-temen satu komunitasku banyak yang recomend dan kebetulan lagi diskon di guardian jadilah aku membeli produk ini. Hahaha. Absolutly, awalnya aku gak terlalu banyak berharap dengan produk seperti ini, tapi setelah mencoba hmmm oke i think this is not bad to try. Haha.

 
Sebenernya apa sih Bio Essence 24K Gold Water? Jadi, Bio Essence 24K Gold Water ini bisa dibilang semacam essence gitu. Sekarang mari kita bahas satu-persatu, yuk!
 
Packaging

Bio Essence 24K Gold Water ini memiliki kemasan box untuk bagian luar dan botol kaca untuk bagian dalam. Dengan perpaduan warna keemasan membuat produk ini terkesan mewah. Deskripsi produknya juga lengkap. Cukup safety (gak takut tumpah), karena ada sealnya lagi sebelum penuup utama botol.


Tekstur & Aroma

Tekstur dari Bio Essence 24K Gold Water ini tak terlalu cair, agak sedikit kental. Kalau aku bilang sih kurang lebih seperti gel. Untuk aromanya sendiri, memang terasa harum atau wangi tapi aku rasa aromanya fine-fine aja. Gak ada aroma yang aneh-aneh atau mengganggu.


The Result
 
Jujur, aku pakai Bio Essence 24K Gold Water baru satu bulan. Seperti yang aku bilang di awal aku gak terlalu berharap kan, tapi setelah 2 kali coba ternyata aku suka banget sama produknya! Meski teksturnya gel, produk ini gampang banget meresap. Waktu awal-awal dituang ada sedikit rasa lengket (mungkin karena gel kali ya?), tapi setelah di apply di wajah gak berasa lengket lagi. Jadi, buatku itu gak masalah.
 
 
 
Untuk hasilnya sendiri yang aku rasain selama pakai produk ini dan alasan kenapa aku suka pakai produk ini, karena Bio Essence 24K Gold Water ini ngelembapin, terus tekstur kulit aku tuh kayak membaik gitu jadi lebih halus dan kenyal. Ini beneran deh, aku gatau kalau di orang lain bagaimana tapi mungkin ya hasilnya di setiap orang akan berbeda tergantung gimana kondisi kulit wajahnya.
 
Aku pakai produk ini 2 kali sehari, pagi dan malam. Yang aku sayangkan dari produk ini adalah keluarin produknya susah T_T, jadi kadang kebanyakan ambil produknya. Saran aku sih ya, akan lebih baik mungkin dalam bentuk pump biar lebih higienis juga kan. Hehehe.
 
 
Well, itu tadi hasil pengalaman aku. Overall, aku suka banget sama produknya dan efek yang dihasilkan di wajahku. Aku gatau ya biasanya suatu produk hasilnya itu akan lebih terlihat jika menggunakan satu rangkaian dari brand yang sama, sedangkan aku pakai Bio Essence 24K Gold Water ini di kombinasikan dengan face wash sampai moisturizer dari brand lain. Jadi, aku lagi nabung nih buat beli satu rangkaian Bio Essence 24K soalnya harganya lumayan ya buat anak kuliahan macam saya. Hahaha.
 
Anyway, sekian post kali ini. Semoga post kali ini bisa membantu temen-temen yang lagi cari-cari info tentang produk ini atau masih ragu-ragu untuk coba produk ini. So, see you next post beautiiieess  ❤️
 
 
Love,


Annisa P Putri