Hello beautieeesss...
 
Welcome back to my post ❤ . Kali ini aku mau share tentang matte lip cream dari Dear Me. Sebenarnya Dear Me ini sudah keluar dari akhir tahun 2017, tapi aku baru berkesempatan mencoba matte lip cream ini awal tahun 2018 (telat banget sis haha). Tapi gapapa ya daripada gak sama sekali. Hehehe. Jadi, dari 8 shade yang ada, aku nyobain 2 shade matte lip cream Dear Me yaitu shade Dear Ella dan Dear Jenny. Seperti apa warnanya dan pendapatku tentang lip cream ini? Baca post ini sampai selesai ya ❤.
 
 
Dimulai dari penamaan dan packaging produk itu sendiri. Penamaannya itu unik, seperti ingin memberikan sesuatu ke orang lain. Packagingnya juga gemas banget, dengan sentuhan polkadot black and white jadi terlihat lebih eyecatching. Aroma dari matte lip cream dear Me ini favorite deh! Karena memiliki aroma manis seperti ice cream dan kue, buat penggemar makanan manis pasti tergoda, deh! Hehehe.
 

Matte lip cream Dear me ini memiliki 8 pilihan warna mulai dari nude hingga bold. Aku sendiri mencoba 2 warna bold. Untuk kedua warna yang kucoba ini memiliki tekstur ringan dan tidak terlalu creamy, aku gak tau apakah shade lainnya juga begitu? Karena dari komentar teman-teman blogger lainnya untuk warna-warna nude lebih creamy.
  • Dear Ella
"Dear Beauties, They say confident women are very attractive. Believe in yourself, put me on, you're ready to rule the world. You go girlfriend!! Xoxo, Ella" . Warna dari shade ini yaitu merah. Aku pribadi berpendapat bahwa shade ini itu warna merah gonjreng gitu. Hahaha.
 
  • Dear Jenny
"Dear Beauties, Why try to fit in? We are born as one of kind. I would rather people call me weird than normal, because normal is boring. Xoxo, Jenny" . Warna dari shade ini yaitu ungu, sepertinya ini warna yang paling berani dibanding warna lainnya. Hehehe.
 
Yang aku suka dari matte lip cream ini adalah tidak berat dibibir dan lembab, aku malah ngerasa seperti tidak menggunakan apapun. Hehehe. Selain itu lip cream ini tidak membuat garis bibirku terlihat. Dari segi ketahanan, masih transfer ketika aku minum, tapi hanya sedikit sih dan tidak begitu terlihat kok di bibir kalau lip creamnya transfer. Untuk harganya, lip cream ini dibandrol dengan harga 89.900 dan kalian bisa langsung dapatkan di Sociolla, disini.
 

Well, itu tadi pendapatku tentang Matte Lip Cream Dear Me. Jangan bosen-bosen mampir ke blogku dan semoga bisa membantu teman-teman yang baru mau coba Matte Lip Cream Dear Me ini atau lagi cari-cari matte lip cream. Happy reading and see you next post!!

Love,


Annisa P Putri