Hello beautieeesss...
Welcome back to my blog!!
 
Perbincangan tentang resolusi di 2018 masih hangat-hangatnya nih. Hayo hayo ada yang punya resolusi wajah bersih dan sehat tapi masih malas untuk mencuci wajah? Nahloh!! Jangan cuma sekedar wacana! Untuk mendapatkan wajah bersih dan sehat jangan sampai tinggalkan ritual satu ini ya!
 
Berbicara soal mencuci wajah, aku lagi seneng banget mencuci wajah dengan brand yang satu ini, Senka Perfect Whip. Sebenarnya aku tau Senka ini udah lama, dulu pernah dikirimin temenku yang ada di Jepang. Tapi, cuma yang kecil-kecil. Hahaha. Namanya juga dikasih masa minta yang full size. Hehehe.
 
credit by @senkaiindonesia
 
Nah, di akhir tahun 2017 Senka hadir di Indonesia. Di Indonesia sendiri Senka Perfect Whip ini hadir dengan dua kemasan, 40gr (Rp. 27.000) dan 120gr (Rp. 65.000). Buat temen-temen yang penasaran, kalian bisa dapatkan produk Senka ini di Sociolla, click here.
 
 
My Experience Used Senka Perfect Whip?
 
Waktu pertama kali aku cobain produk ini, aku bingung karena full bahasa Jepang. Hahaha. Aku bingung ini direkomendasikan untuk kulit berminyak atau kulit kering, kadang kan aku juga kepo untuk pengen tahu apa ingredientnya, karena namanya tuh unik banget. Jadi, dengan kesoktahuan yang aku miliki, aku asal pakai aja.
 
Kesan pertama langsung terpesona *ciee*, busanya tuh buanyak, lembut kayak mouse di minuman gitu. Hahaha. Kalau kalian lihat seru aja gitu cuci muka dengan sensasi busa yang melimpah (bocah banget gue). Hahaha. Kalau aku gak salah inget dulu aku pernah dikasi tau, jadi membersihkan wajah dengan menggunakan busa tanpa tangan menyentuh kulit wajah hasilnya lebih maksimal.Tapi, aku lupa siapa yang bilang dan aku pernah coba kurang greget aja gitu, malah berasa gak bersih. Hehehe.
 
Lalu, untuk Senka ini tak ada aroma yang aneh-aneh sih, so far di wajahku gak ada efek yang gimana gitu tapi memang wajah terasa lebih bersih. Hehehe.
 
 
Score?
 
7/10
 
 
 
Yap, itu tadi cerita aku tentang Senka Perfect Whip. The point is mencuci wajah itu penting untuk kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Ohiya, aku lagi adain giveaway di instagram dan ini giveaway pertamaku, jadi jangan lupa ikutan ya!! Cuss langsung,  disini.
 


Well, see you next post and good luck, babes!!

Love,


Annisa P Putri