Hello Beautiess..
 
Welcome back to my blog!! Kali ini aku mau sedikit share aja sih tentang event yang aku datangi beberapa waktu lalu. Jadi, salah satu brand yang terkenal dengan "halal-nya", Wardah khususnya Wardah Bekasi mengundang aku dan beberapa teman blogger lainnya untuk menghadiri Afternoon Tea Time Blogger Gathering.
 
 
Event ini seru banget karena agendanya padet dan gak cuma ngobrol sana sini, mengingat ini merupakan event pertama dari Wardah Bekasi. Good job deh buat tim Wardah bekasi!! 💋💋💋
 
 
Di event ini kami diperkenalkan dengan beberapa produk baru Wardah, seperti Wardah Micellar Water, Exclusive Lip Cream, Wardah Aloe Hydramild Multifuction Gel, dan Wardah Shampo. Tak hanya itu di event ini juga ada mini beauty class dan DIY pouch Painting.
 
 
Oiya, di event ini kita bisa swatch semua warna dari Exclusive Lip Cream Wardah yang totalnya hampir 20 warna. Banyak banget yaa varian warnanya! Hehehe.
 
 
Aku sendiri cobain exclusive lip cream wardah yang no. 13 dan no. 15, tapi maap kulupa yang mana yang pakai no. 13 dan yang mana yang no. 15 T_T. Aku gak notice sih apakah ada perbedaan formulasi dari lip cream yang lama dengan yang baru ini. Jujur, yang baru ini aku ngerasa lebih nyaman digunakan dibanding yang sebelumnya.
 
 
Sadly, aku gak bisa ikutin seluruh acaranya sampai selesai karena beberapa hal. Tapi, dari event ini aku bisa icipin produk Wardah terutama Lip cream barunya dan satu box yang berisi produk terbaru dari Wardah, kecuali Wardah Hydramild Multifunction Gel (di foto aku pakai punya pribadi biar lengkap gitu. hehehe).
 
 
Nah, tadinya aku mau buat post terpisah untuk me-review produk-produk yang aku dapat ini. Tapi, takutnya kelamaan dan udah basi, so langsung aja aku ulas sekarang ya!!
  
1. Wardah Excluxive Lip Cream
 

Selalu excited sama pewarna bibir. Hahaha. Jadi, aku dapat warna terbaru dari Wardah yaitu no. 16, aku kira akan dapat 3 warna baru terakhirnya *sorakin* . Hahaha.
 
 
Warnanya kok jadi merah ya?? Aslinya agak fuschia gitu
 
2. Wardah Daily Fresh Shampo
 
 
Ini bener-bener fresh dari Wardah sih. Sebenernya Wardah Shampo ini punya 4 varian dan aku dapat yang Daily Fresh. Jadi, Wardah Daily Fresh Shampo ini digunakan untuk rambut kering dan membantu menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif natural
multiaksi seperti ;
 
Aloevera Extra : menyegarkan rambut dan kulit kepala
Seawed Extract : menutrisi rambut
protein : membuat rambut terasa lebih lembut
 
Wardah Daily Fresh Shampo ini juga cocok banget untuk kamu yang berhijab, agar kulit kepala tetap segar selama tertutup hijab. Wardah Shampo ini juga dilengkapi dengan teknologi Scentlock Fragrance, jadi rambutmu tetap harum dan wangi sepanjang hari. Ohiya, shampo ini gak ada warnanyanya alias bening kayak gel aloe vera. Maap ya ku norak soalnya aku jarang banget nemuin brand lokal macem ini. Hahaha.
 
3. Wardah Aloe Cleansing Water
 
 
 
 
Okeee!! Kita sudah sampai di penghujung ceritaa, untuk review produk Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel silahkan klik, disini. Well, thank you yang sudah baca sampai selesai and see you next post, beautiess~
 
Note : sebagian foto disini ada hasil jepretan temen-temen blogger yang hadir.
 
Love,
 
 
 Annisa P Putri