Hello beautiess...
 
Menjelang liburan akhir tahun kira-kira apa nih rencana kalian? Dirumah saja atau justru sudah mempersiapkan kebutuhan untuk Travelling? Anyway, bicara soal travelling sebagai seorang perempuan pasti kita mempersiapkan semuanya dengan matang, hal yang tidak kalah penting aku persiapkan jauh-jauh hari itu ya skincare, karena kita gatau gimana kondisi cuaca daerah yang akan kunjungi.
 
Bio-Oil review | www.annisaputri.com
 
Seperti saat aku pergi ke Surabaya beberapa waktu lalu, baru sehari disana perubahan pada kulitku terlihat sekali. Aku merasa kulitku kering dan terasa perih, agak bingung sih karena di Surabaya pun saat itu cuaca dapat dikatakan gak panas-panas banget. Kulitku emang cukup sensitif makannya aku jarang banget untuk gonta-ganti skincare dan salah satu skincare yang selalu nemenin aku, yaitu Bio-Oil.
 
Meski terbilang baru dan belum ada setahun menggunakannya, aku merasa Bio-oil ini bener-bener ngebantu aku untuk merawat kulitku. Aku seneng banget waktu Bio-Oil keluarin travel size (25ml), karena travel size ini cukup praktis dan membantu orang-orang seperti aku yang males banget bawa skincare full size, apalagi untuk travelling atau sekedar berpergian 1-2 hari.
 
Bio-Oil travel size | www.annisaputri.com
 
Waktu ke Surabaya kemarin untungnya aku juga bawa Bio-Oil travel size ini jadi aku gak terlalu khawatir dengan perubahan kulit yang aku alami, karena Bio-Oil ini ampuh banget. Selama di Surabaya aku rutin pakai Bio-Oil ini dan hasilnya kulitku balik normal, gak kering atau perih lagi.
 
Untuk yang belum tau atau masih ragu dengan produk Bio-Oil ini, menurutku kalian gak perlu khawatir sih. Bio-Oil ini memiliki kandungan chamomile, calendula, lavender, rosemary serta vitamin A dan E. Jadi, Bio-Oil menurutku aman dan juga cocok digunakan semua jenis kulit termasuk kalian yang punya kulit sensitif. Berdasarkan pengalaman dan ke-sok-tahu-an dari eksperimen aku, buatku Bio-Oil ini Multiuse oil yang wajib dibawa kemanapun. Karena bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi, manfaatnya tuh gak cuma satu.
 
Bio-Oil travel size 1 | www.annisaputri.com
 
Tekstur dari Bio-Oil ini cair dan ringan banget jadi mudah meresap ke kulit, sedangkan aromanya aku suka banget. Aromanya gak terlalu menyengat, justru aromanya ini menenangkan. Untuk pemakaian sehari-hari, biasanya aku pakai untuk membantu aplikasikan makeup, tapi tak jarang juga aku pakai Bio-Oil sebagai campuran untuk membuat scrub bibir dan sesekali aku pakai buat aromaterapi saat mandi.
 
Bio-Oil travel size 2 | www.annisaputri.com
 
Tak hanya itu, seperti yang kita ketahui tanda-tanda penuaan itu yang paling mudah terlihat adalah di area mata, jadi aku juga pakai Bio-Oil ini sebagai eye cream. Multiuse banget kan beauties ~, satu botol Bio-Oil bisa sebagai senjata semua skin concern yang dimiliki.
 
Last but no least, i think this product it really works! So, don't forget to prepare your skin with Bio-Oil and don't forget to bring Bio-Oil everywhere you go ~

Untuk kamu yang belum tahu atau masih bingung apa sih Bio-Oil itu atau apa sih kegunaannya, check video di bawah ini ya 👇👇👇
 
Kalian juga bisa check banyak review tentang produk Bio-Oil di www.femaledaily.com atau kalian bisa langsung Check YouTube Channel Bio-Oil, disini
 
See You On Next Post Beautiesss 💋 💋
 
 
Annisa P Putri