Hello Beautiess...
 
Kalau biasanya sensasi menggunakan masker adalah dingin, gimana jadinya kalau sensasi itu adalah hangat seperti di onsen atau kolam air hangat di jepang? Menenangkan sih pastinya! Sensasi hangat ini bisa kamu dapatkan kalau kamu menggunakan matcha clay mask dari Garnier. Yes! Setelah mengeluarkan facial foam matcha, Garnier kembali mengeluarkan matcha clay mask dengan sensasi yang berbeda.
 
 
Dengan rasa hangat yang ditimbulkan serta aroma dari matcha clay mask ini, masker ini mampu membersihkan pori-pori sampai ke dalam serta memberikan kesegaran dan ketenangan bagi penggunanya. Penasaran seperti apa? Baca terus sampai selesai ya, beautiess...
 
 
Kemasan matcha clay mask dari Garnier ini tak seperti masker pada umumnya yang memiliki kemasan tube atau jar besar, melainkan sachet yang sudah ditakar untuk penggunaan satu minggu. Karena saran penggunaan dalam satu minggu yaitu dua kali, maka dalam satu set terdiri dari 2 doses. Kalau mau irit satu doses bisa dipakai dua orang kok. Cukup higienis dan tak merepotkan untuk dibawa kemana-mana. 
 
 
Matcha clay mask ini disarankan untuk kamu yang memiliki acne prone skin, lalu bagaimana dengan kulit selain acne prone skin? Tak perlu khawatir, kamu yang memiliki kulit normal pun bisa menggunakannya. Aku dan ibuku sudah mencobanya, karena kami memiliki tipe kulit yang berbeda makannya aku tahu bahwa kulit normal pun bisa menggunakannya.
 
 
Untuk membuka kemasan tinggal sobek saja di tempat yang telah disediakan. Matcha clay mask dari Garnier ini memiliki warna soft green yang cantik. Sedangkan, tekstur dari matcha clay mask itu sendiri tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Sebenarnya, cukup cair sih dibandingkan clay mask yang pernah kucoba dari brand lain. Tapi, tidak terlalu bermasalah sih dan cukup mudak saat digunakan.
 
 
Penggunaan matcha clay mask ini tidak membutuhkan waktu lama. Berdasarkan informasi di balik kemasan, setelah di aplikasikan di wajah, cukup tunggu 3 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Kalau aku pribadi, setelah di apply aku gunakan sampai sensasi hangatnya mulai hilang baru ku bilas dengan air hangat dan dilanjutkan dengan membilas menggunakan air dingin. Hehehe.
 
 
Oiya, fyi Matcha clay mask ini tidak akan mengering meskipun kamu gunakan atau tunggu cukup lama. Jadi, jangan ditungguin sampai kering ya. Hihihi. Harga dari Matcha clay mask ini cukup terjangkau, lho! Kurang dari 20 ribu. Jadi, jangan sampai tak mencobanya, ya~
 
 
Love,
 
 
 
Annisa P Putri