Hello Beauties~
 
Welcome back to my blog! Jadi, kali ini aku mau share problem rambutku yang akhir-akhir ini rontok parah gak karuan. Aku udah coba berbagai macam shampo, but the result is same. Awalnya, enak banget tapi balik lagi, kesal!! Nah, ada satu shampo yang enak banget dipakainya dan punya impact yang lumayan ke rambutku, shampo brand Jepang gitu.
 
Tapi, kalau gak salah varian yang aku suka gak masuk ke Indonesia, terus coba varian yang lainnya, kurang suka sama baunya. Hahaha. Jadi, aku pakai cuma sampai habis aja dan gak repurchase lagi. Beberapa waktu yang lalu, pas lagi surfing di komunitas, aku disaranin untuk coba rangkaian perawatan rambut dari brand NATUR.
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care 1
 
Setelah browsing tentang brand NATUR ini, aku memantapkan diri untuk coba brand ini. Sekilas aja tentang brand ini ya, jadi NATUR ini produk lokal yang diproduksi oleh PT GONDOWANGI TRADISIONAL KOSMETIKA. Yang buat aku makin yakin mau coba brand NATUR ini, katanya NATUR ini tidak menggunakan bahan kimia seperti pewangi, pewarna buatan, dan zat kimia lainnya, tapi menggunakan bahan-bahan alami yang lebih ramah untuk rambut dan kulit kepala.
 
Dari semua rangkaian perawatan rambut yang dimiliki NATUR, aku pakai yang untuk mengatasi rambut rontok, yaitu yang mengandung Gingseng Extract & Olive Oil. Rangkaian yang aku pakai seharusnya ada 5 rangkaian, yaitu shampo, hair tonic, hair mask, hair serum, dan conditioner. Tapi, pas cari conditionernya saat itu katanya sedang kosong, jadi yasudahlah mungkin lain waktu restock.

1. NATUR - NATURAL EXTRACT SHAMPOO & NATURAL EXTRACT HAIR TONIC
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care - Shampoo & Hair Tonic
 
NATUR - NATURAL EXTRACT SHAMPOO berfungsi membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut bersih, tetap sehat, dan kuat.
 
NATUR - NATURAL HAIR TONIC berfungsi menutrisi, membantu mengurangi rambut rontok dengan merawat kekuatan akar rambut.

2. NATUR - HAIR SERUM
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care - Hair Serum
 
NATUR - HAIR SERUM berfungsi sebagai protecting treatment, seperti menutrisi dan mempertahankan kekuatan rambut dari kerusakan akibat treatment dekoratif rambut, menjaga kelembaban alami rambut, serta merawat kemilau rambut nampak bercahaya.

3. NATUR - HAIR MASK
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care - Hair Mask
 
NATUR - HAIR MASK berfungsi untuk menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut yang rusak, bercabang dan mudah patah, menjaga kelembaban alami rambut, serta menghaluskan & melembutkan rambut sehingga mudah diatur.
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care 2
 
So far, setelah aku menggunakan rangkaian NATUR Hair Care ini selama hampir dua minggu, kerontokan pun berkurang. Berkurang ya! Bukan Hilang. Aku juga suka banget sama aromanya. Hehehe. Aku gatau sih sebelumnya NATUR ini aromanya gimana, ada yang bilang ini baunya jamu banget. Tapi, yang aku coba ini aromanya enak kok.

Untuk hasil, mungkin akan lebih maksimal kalau menggunakan conditionernya juga. Karena conditioner kan berfungsi untuk menutrisi batang rambut. Oh iya, NATUR ini sudah bersertifikat halal juga.
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care 3

Urutan pemakaiannya pun cukup mudah, untuk pemakaian sehari-hari dimulai dari :

1. Shampoo
2. Conditioner
3. Hair Tonic
 
Lalu, di weekend aku menggunakan Hair Mask dan Hair Serum. At least, bisa mengurangi dana keluar untuk perawatan rambut di salon. Hahaha. Yang misalnya sebulan empat kali ke salon, bisalah jadi sebulan dua kali. Ingat, ya! Untuk perawatan sehari-hari, Shampoo-Conditioner-Hair Tonic. Karena Shampoo aja gak cukup, loh!
 
www.annisaputri.com | NATUR Hair Care 4
 
Nah, Kalau kamu punya problem seperti aku atau mau coba produk yang natural bisa banget kamu coba nih. Kamu bisa dapatkan produk NATUR ini di supermarket atau minimarket, cuma di supermarket sepertinya lebih lengkap. Kalau masih penasaran dengan produknya bisa langsung kepoin sosial medianya NATUR ya, beauties!
 



Love,



Annisa P Putri

Instagram | Blog