Hellooo Beautiess~

Yashh finally i'am back and welcome back to my blog. Hehehe
 
๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
 
Kali ini aku mau kasih ratjun baru, dijamin kalian gak bisa nolak deh! Hahaha. I never enough with one lipstick, agree?! Aku yakin kalian pasti punya lebih dari satu lipstick, ya kan? Dan aku yakin kalian beli lipstick itu selain kebutuhan, alasan lainnya adalah ikut-ikutan dan packaging. Nah, kalau kamu salah seseorang yang tergila-gila dengan packaging, perkenalkan, LAYN Cosmetics!
 
https://www.instagram.com/layncosmetics/
 
LAYN ini produk lokal dan baru-baru ini launching produk edisi pertama. Di volume pertama ini kita disuguhkan lipstick dengan kemasan yang super elegan! Kalau kalian lihat di gambar, kemasannya itu transparan, like a diamond. Materialnya pun seperti mika tapi kayaknya ini sedikit tebal, sih. Pokoknya kalau kalian yang tergila-gila sama packaging makeup seperti aku, lipstick LAYN ini harus punya! Hahaha.
 
www.annisaputri.com | The Packaging LAYN Cosmetics
 
LAYN menyebut lipsticknya ini "The Multi Lipstick", aku penasaran sih awalnya kenapa mereka menyebut lipsticknya seperti itu, ternyata lipstick ini bisa dipakai untuk eyeshadow juga blush on, bahkan ada satu shade juga bisa digunakan untuk contouring! Keren loh! Sebagai perkenalan di volume pertama ini LAYN menghadirkan lima warna lipstick.
 
Semuanya memiliki warna dasar cokelat agar nantinya lebih terlihat natural di bibir. Sekarang kan lagi ngetren banget tuh lipstick warna nude atau warna bibir. Nah, seperti yang aku bilang tadi ada satu warna yang bisa kalian pakai sebagai contouring, yaitu Daisies. Secara keseluruhan, entah dari kemasan sampai tekstur, aku suka banget sama lipstick ini.
 
www.annisaputri.com | The Swatches LAYN Cosmetics
 
Kenapa? Untuk kategori multi used lipstick ini enak banget dipakainya. Dipakai sebagai blush on, eyeshadow, contouring, bahkan dipakai di bibir pun ringan banget, kayak gak pakai apa pun. Warnanya pun mudah membaur, sehingga terlihat lebih natural. Cukup tahan lama juga, kira-kira 7 sampai 8 jam, tapi aku pernah pakai sampai 10 jam. Hahaha.
 
Meskipun di jam-jam terakhir agak sedikit pudar, tapi warna lipsticknya tuh masih tetap menyatu sama warna bibir, jadi menurutku masih okelah. Hehehe. Kamu bisa dapatkan lipstick ini dengan harga 150 ribu rupiah. Yang udah penasaran sama lipstick dari LAYN cosmetics ini langsung kepoin instagramnya LAYN, disini.
 
https://www.instagram.com/layncosmetics/
 
Oh iya, dari semua warna aku punya tiga warna favorite yang pas di kulit dan wajahku. Tapi, aku paling suka warna turrel. So, pastikan kamu mencobanya juga, ya! Happy trying, beautiess~
 
Love,
 
 
 
Annisa P Putri