Hello all~
Welcome back to my blog! So, karena ini menu baru di blog aku, yang aku mau bahas yaitu, salah satu mall baru yang ada di bilangan Jakarta Timur. Penasaran? So, baca terus sampai selesai, ya!



Baru-baru ini di kawasan Jakarta Timur muncul satu mall yang bisa dibilang sangat ditunggu-tunggu, AEON mall. AEON mall ini berada di kawasan Jakarta Garden City, Cakung. Untuk menuju ke AEON mall Jakarta Garden City ini terbilang cukup mudah, kok! Karena masih ada angkot yang melintas di depan Jakarta Garden City. Hehehe.


Selain itu naik ojek online dari stasiun cakung atau terminal Pulo Gadung juga tidak terlalu jauh, kurang lebih biayanya sekitar 12 ribu. Hehehe. Meskipun terbilang baru, AEON mall di kawasan ini terbilang cukup ramai pengunjung, lho! Tapi, aku gak akan bahas banyak tentang si mall ini. So far sih, seperti kebanyakan mall lainnya.


Yang pasti kalau main kesini tak perlu khawatir capek, karena di dalam mall ini disediain banyak banget bangku untuk pengunjung dan hampir disetiap lantai ada. Kalau kamu laper, kamu tinggal pilih deh mau makan di restoran apa karena hampir di setiap lantai ada tempat makannya. Jadi, tak perlu takut laper dan tak perlu takut capek.
 
Oh iya, penggemar miniso mana? Di sini juga ada miniso, loh. Hehehe Yang penggemar kecantikan disini juga ada guardian, The Body Shop, The Face Shop, dan brand lain di dalam departemen storenya.
 
Dari semua hal yang ada di mall ini, yang paling buat aku penasaran dari mall ini yaitu Ferrish Wheel atau wahana kincir angin. Katanya Ferrish Wheel ini tertinggi di Indonesia!! Diameter dari Ferrish Wheel ini yaitu 50 meter dengan ketinggian 69 meter, ketinggian ini terhitung dari gedung lantai 3 AEON mall Jakarta Garden City.

 
Sudah kebayang kan tingginya? Dari sini kamu bisa lihat seantero Jakarta Garden city. Di dalam setiap gondola tersedia air conditioner, jadi gak perlu takut kepanasan. Untuk naik Ferrish Wheel ini dikenakan biaya sekitar 50 ribu sampai 350 ribu, tergantung kelas yang yang dipilih. Untuk regular (50 ribu), couple (160 ribu), dan VIP (360 ribu).
 
Perputaran Ferrish Wheel ini tidak terlalu cepat, bisa dibilang lambat, jadi kamu bisa santai melihat pemandangan yang disuguhkan atau foto-foto di dalam gondola juga oke. Sayangnya, untuk saat ini pemandangan yang akan kamu lihat adalah lahan kosong dan perumahan penduduk, berdoa saja kedepannya lahan kosong ini akan jadi taman, siapa yang tahu, kan! Hahaha.

Di Dalam Gondola

Tepat Di Tengah Ferrish Wheel

Sudah habis rasa penasaran naik Ferrish Wheel, untuk kamu para kaum millenials nih, mungkin mall ini akan jadi salah satu mall favoritmu, karena bisa ngisi feed instagrammu untuk beberapa hari kedepan. Hahaha. Di mall ini banyak tempat yang instagramable banget! Kamu bisa foto-foto hampir di setiap sudut mall. Hahaha.
 
 
Tak hanya di dalam mall spot foto di outdoor pun tak kalah bagus. Banyak banget spot foto yang oke disini, sayangnya karena ini baru jadi masih ada yang under construction. Berdoa saja secepatnya bisa berfungsi. Hehehe.



Selesai sudah keliling mall baru ini dan nyobain Ferrish Wheel. Overall, ini mall oke kok buat di kunjungi, apalagi kalau kamu mau hangout sekaligus cari spot foto buat feed instagrammu. Hehehe.

Well, see you on next post and happy reading.


Love,



Annisa P Putri

Instagram | Blog