Hello Beautiess~
Welcome back to my post :)
 
Seneng deh bisa share sama kalian lagi. Huehehe. Now, aku mau share tentang salah satu event besar Laneige yang pada akhirnya tahun ini negara tercinta kita ini menjadi salah satu partisipan Laneige Beauty Road 2017. Laneige Beauty Road ini sebenernya event tahunan Laneige gitu. Dan kalo gak salah ini kali pertama Indonesia jadi salah satu partisipan Laneige Beauty Road 2017 dari 10 negara yang ada.
 
 
Event ini diadakan di kota Jakarta tepatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat pada tanggal 7-13 Agustus 2017 lalu. Ya, sekitar satu minggu gitu deh event ini diadakan. Banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung yang hadir di event itu seperti games, terus talkshow, special performance dari RAN (iya bener kok RAN), dan yang hadir itu bisa dapetin gift gitu. Sample sih tapi lumayan kan kalau yang mau coba atau buat stock. Hehehe.
 
Nah, di event ini Laneige memperkenalkan varian baru dari Water Sleeping Mask dan Lip Masknya. Kalau sebelumnya Water Sleeping mask ini hanya ada satu varian sekarang nambah jadi dua, yang terbaru ini punya aroma lavender yang fresh banget, cocok sih buat aromaterapi. Sedangkan, lip masknya nambah tiga varian, yaitu apple lime, vanilla, dan grapefruit. Jadi, totalnya ada empat varian lip mask.
 


 
 
 
Aku gak akan review panjang kali lebar tentang varian terbaru dari Laneige ini, karena secara formula they're same, the different only the scent. Jadi, mau pakai yang mana aja, gak masalah karena formulanya sama aja.
 
Untuk yang kemarin datang ke event ini, pasti kalian tahu dong kalau di event ini Laneige gak cuma memperkenalkan varian baru aja dan games, tapi yang paling penting adalah Laneige mengadakan Refill Me Campaign lagiiii! yeaay! Aku seneng banget Laneige adain campaign ini lagi, apalagi nantinya digunakan untuk wilayah Indonesia, karena membantu banget untuk wilayah di Indonesia yang benar-benar membutuhkan air.
 
Tuh, banyak-banyak bersyukur yah beautiess, kasian loh temen-temen kita di luar sana yang masih kesulitan mendapatkan air. Oiya, bocoran nih, katanya Laneige udah ngeluarin eye sleeping mask, masker buat mata gitu deh. Nah, kita tunggu saja semoga cepat hadir di Indonesia ya! Untuk varian baru Water Sleeping Mask dan Lip Mask ini sudah bisa kalian dapatkan di counter laneige di kotamu yaa~
 
Well, apalagi ya yang mau di ceritain. Bingung juga, soalnya eventnya seru banget, apalagi spot fotonya, CUTE BANGETT!!! Yang kemaren dateng setuju kan sama aku :') . Yaudah deh segitu aja dulu cerita dari aku. See you next post, beauties~
 
Edisi Dibuang Sayang. Hihihi.
 
 


 
 
Love,
 
 
Achan