Hi Girls!

Kapan kamu merasa sangat percaya diri?

Buat aku, rasa percaya diri itu penting. Karena kita bisa menjadi apapun atau melakukan apapun dengan totalitas saat kita merasa percaya diri. Momen saat aku merasa sangat percaya diri itu adalah saat memastikan badanku  sudah bersih, wangi dan terawat. Apalagi organ kewanitaan yang memang harus kita jaga dan perhatikan kebersihannya. Nggak mau dong ngerasain kalau daerah kewanitaan kamu lembab dan mengeluarkan bau yang tidak sedap? Malu tau! :)

Salah satu cara yang aku lakukan untuk menjaga daerah kewanitaanku selalu bersih adalah dengan merawatnya menggunakan Lactacyd Herbal! Lactacyd Herbal adalah varian terbaru dari Lactacyd, yang menggunakan bahan-bahan alami. Ada kandungan ekstrak daun sirih, mawar, dan susu yang berfungsi untuk melembutkan, membersihkan dan memberikan aroma wangi di sekitar organ kewanitaan kita. 
 


Lactacyd Herbal ini memiliki tekstur tidak terlalu kental dan berwarna agak bening. 
Kandungan yang terkandung dalam Lactacyd Herbal adalah:

Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosucinnate, Sodium Chloride, 120-PEG Methyl Glucose Diolate, Whey Filtrate, Sodium Benzoate, 2-Phenoxyethanol, Perfume, Styrene/Acrylates Copolymer/Coco-Glucoside, Lactic Acid, Ethlyhexylglycerin, Polysorbate 80, Citrus Aurantifolia (Lime) juice, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Azadirachta Indica Leaf Extract, Salva Officinalis (Sage) Oil, Aloe Barbadensis Leaf juice, Thymus Zygis Oil, Vetveria Zizanoides Root Oil, Piper Betle Leaf Oil, Propylene Glycol/PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Caprylyl Glycol, 1,2 Hexanediol, Phenylethyl Alcohol, Rosa Damascena Flower Oil.
 


Berkat Lactacyd Herbal, daerah kewanitaanku agar tetap terjaga kebersihannya dan wangi. Hal ini bisa meningkatkan mood dan kepercayaan diri aku! 

Yuk share pengalaman kamu saat pakai Lactacyd Herbal! :)
Untuk tahu info lebih lanjut tentang Lactacyd, like & follow social medianya ya!
Facebook: Lactacyd ID
Twitter: @lactacyd_id