Holaaaaa girlssss, ketemu lagi sama aku di www.kurniapaci.coming heheh gimana kabarnya masih tetep cantik kan? Iya dong harus, setelah kemarin kita ngobrolin skincare enaknya ngomongin apa ya ? Makanan kah ? Fashion ? Gaya ? Life style apa ngomongin orang nih ? Aduhhhh gawaattt jangan donggggg!!! Ngomongin yang faedah aja yachhhhh okeeeee!! Kali ini aku mau sedikit meratcuuunnniii kalian semua tentang dunia kosmetik hihih yang pasti udah ga asing bahkan udah jadi kebutuhan buat para cewe-cewe diluar sana termasuk kamu yang lagi baca ini,
Bay the way ngomongin kosmetik cewe sebenernya sebagian besar ga bisa lepas dari yang namanya dandan, mau pergi dandan ,mau kondangan dandan, mau ke mall dandan, mau kemana aja ya minimal ada polesan sedikitlah diwajah pakek bedak ,eyeliner dan maskara plus lipstik sebenernya udah cukup yaaah untuk sehari-hari dan ga perlu menor dan dandan sedemikian hebohnya apalagi kalo cuma mau ke warung hahahah :D tapi menurut gue sendiri dandan tu wajib buat cewe-cewe agar selalu terlihat cantik dan yang pastinya dandan sesuai tempat dan kondisi yahhhh girlsss, dandan heboh malah cuma nongkrong dan pas kondangan malah biasa aja jangan kebalik yaaaaa!!.

      Dandan dan kosmetik adalah satu kesatuan yang ga bisa dipisahkan karena dandan butuh kosmetik dan alat-alatnya kalo ga ada kosmetik mau dandan pakek apa ya kannnnnn?  Iyalahhhh nah, setiap dandan aku tu paling suka pada bagian bibir kenapa? Karena aku sukaaaa dan selalu pakek lisptik, liptint , lipbalm, dll.

Menurutku bibir adalah bagian anggota tubuh bagian wajah yang paling menarik itulah kenapa setiap dandan bagian favorit aku yaaa bibir or lips.

 Sekarang dunia perkosmetikan saat ini lagi digemparkan dengan kehadiran wajah baru dari brand lokal kita dari indonesia yang kualitasnya ga kalah sama produk-produk yang dari luar girlsss. Emang produk apa sih? Penasaran kan? Yupsssss lip paint dari blancheflor cosmetik yang berdiri sejak 24 oktober 2017 ini sekarang mulai di idolain sama wanita-wanita indonesia dengan produknya lip paint yang terdiri dari 6 shade dengan berbagai macam pilihan warna.

   Lip paint blancheflor mengclaim mengandung meadowfoam seed oil, yang dapat melembabkan bibir dan at membuat bibir hitam meskipun hasil akhirnya matte.

Lip paint blanceflor cosmetics ini memiliki 6 macam shade yaitu The Barenaked ( simply true, modest mousse, tender hearted, starry eyed) dan The Fearless ( sexy cherry dan daring berry)
Kebetulan aku punya tiga shade lip paint yang terdiri dari simply true, tender hearted dan sexy cherry,  semua warna nya aku suka.

Simply True, Light pink,  yang memberi kesan soft dan natural dibibir dengan packaging dengan bentuk tube silinder dan dibagian body yang frosty. 

                       

                              

Tender Hearted. Bright pink, lebih terang yang memberi kesan ceria dan segar di bibir kamu dengan packaging dengan bentuk tube silinder dan dibagian body yang frosty. 

                           

                               

Sexy Cherry, warnanya keliatannya merah cabe walau sebenernya setelah di swatch ternyata pink tua yang memberi kesan berani dan terang dibibir dengan packaging dengan bentuk tube silinder dan dibagian body yang frosty. 

                         

                                 

Jadi, dari ketiga shade yang aku dapetin ini menurut ku bagusss dan ketika diaplikasiin terasa ringan dan sekali celup pas buat mengcover seluruh permukaan bibir jadi ga perlu berulang-ulang kali dan meskipun ini produk perdana dari blancheflor dan pilihan warnya yang masih  terbatas tapi blanceflor udah memenuhi kebutuhan wanita-wanita indonesia seperti aku ini hehehe......


Jadi itu dia ketiga review dan swatch dari aku dan kalian bisa pilih shade warna yang kalian suka dan untuk pembelian kalian bisa hubungi melalui wa, line atau di website nya www.blancheflor.com atau bisa langsung kepoin instagramnya @blancheflorcosmetics
Untuk satu pembelian lip paint blancheflor kalian sudah menyumbang 2,5% untuk anak tuna ganda.