Foto nya unik, dressku terlihat sobek :D

Hai welcome back to my blog.
Wanita tampil cantik itu udah hal biasa. Sudah tidak mengherankan banyak orang termasuk kaum adam. Mereka sangat paham dan memaklumi seluruh aktivitas wanita jaman sekarang. Nah tidak ketinggalan dengan diriku yang berusaha tampil mempesona HAHAHA. Sabtu kemarin aku sedang tidak sibuk dan melangkahkan kaki untuk menghampiri Watson. Siapa sih disini yang tidak tau dengan Watson, guardian? Hampir seluruh wanita mengenal store satu ini. Jadi berjalan mengelilingi berbagai brand menemukan product yang cucok dengan kulitku dan sesuai dengan kantong juga haha. Produk satu ini mencuri perhatianku, sebelumnya aku ingin mencari lipstick yang matte tapi tidak membuat bibirku kering dan bahkan mengelupas. Nah dan akhirnya aku menemukaaaan. Penasaran yuk cek selengkapnya yak review aku dengan produk satu ini.

Mizzu Velvet Matte – Choco Melt

Produk satu ini pastinya kalian sudah tidak asing dikarenakan produk ini cukup laris dikalangan beautyblogger. Untuk aku, ini adalah pertama sekalinya aku mencoba dan sangat tertarik untuk mereview nya dan membagikan kepada kalian yang belum pernah mencoba. Menurut informasi yang aku dapat dari mbak sales nya warna choco melt merupakan warna yang paling favourite dan sangat laris sekali. Jadi tidak tunggu lama lagi, aku langsung pesen dan membawa pulang. Selama seminggu aku mencoba terlebih dahulu untuk mengetes pada bibirku dan melihat sebera tahan lipstiknya. Mari kita mulai.
v  PACKAGING
Dilihat dari kemasannya sangat rapi tiap ujung diselotip sehingga akan menghindari bekas pemakaian dan dijamin masih baru. Ukiran hitam dan putih bergaris membuat lipstick ini kelihatan elegan dan cantik. Dan tercantum untuk batas pemakaiannya, jadi kalian bisa diingatkan untuk batas pemakaiannya jangan sampai yang kamu pakai sudah kadaluarsa.


v  WARNA
Kenapa warna nya menjadi favorit? Oh ternyata warna seperti coklat ini yang membuat wanita seperti aku tertarik. Warna nya yang sangat cocok dengan kulit sawo matang menjadi perpaduan yang perfect. Biasanya aku tidak cukup berani untuk lebih berekspresi untuk warna-warna terang dan tua karena menurutku sepertinya membuatku tampak seperi monster hahaha. Ternyata aku berubah pikiran ketika aku mengaplikasikan ke bibirku dan aku tampak dewasa dan berbeda sekali dengan penampilanku yang sebelumnya.


v KETAHANAN
Untuk membuktikan ketahanannya aku mencoba lipstick ini selama seminggu dan menurutku sesuai dengan namanya yang matte ini sangat bertahan seharian tanpa touch up. Nah satu lagi yang membuat lipstick ini sangat menarik, biasanya kalau lipstick matte pada saat pengaplikasian ke bibir itu akan langsung mengering, nah berbeda dengan yang satu ini. Lipstick ini masih terasa lembab dan tidak begitu kering. Aku mencoba memperhatikan lebih detail lagi dan ternyata lagi produk ini diperkaya dengan shea butter dan vitamin. Jadi membantu bibirmu tetap matte tetapi tidak kering. Dan aku juga mencoba makan dan minum seharian bibirku tetap bewarna loh. Warna nya tidak hilang seketika terhapus oleh makanan tapi masih tetap stay dan membuatku cantik seharian Jadi tidak perlu repot-repot harus ke toilet untuk touch up berkali-kali.





Nah ini penampilanku seharian beraktivitas dengan choco melt lipstick masih kelihatan warnanya yang natural.


Jadi setelah pemakaian ku selama seminggu aku cukup terkesan dengan lipstick satu ini. Menurut penilaianku skor nya 4.5/5 hehehe

Kalau kalian ingin mencoba kalian bisa langsung ke Watson, guardian atau ke store nya langsung. Selamat mencoba.

See you in my next review :)