Kalau selama ini aku pernahnya nyobain Dove Shampoo, Conditioner ataupun sabun, nah kali ini aku bakalan nyobain Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser. Jadi aku tertarik sama produk ini, karena katanya tuh bisa melembabkan. Nah, kebetulan kulit aku juga memang lagi kering banget. Penasaran kan hasilnya kayak gimana di wajah aku?
  
Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser
Claims
     Kalau baca info penting di kemasannya, Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser ini diklaim bisa bikin kulit kita jadi lembab bercahaya, karena efektif membersihkan sekaligus melembabkan dan mengembalikan nutrisi hingga ke dalam lapisan epidermis.
  
Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser
Ingredients
     Kenapa Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser ini diklaim bisa melembabkan kulit wajah, karena ternyata produk ini tuh mengandung 40% Nutrium Moisture Beauty Serum yang bisa bikin kulit kita jadi cantik, halus dan lembut setiap kali cuci muka.
  
Price : IDR 30.000
Netto : 100 gr 
  
Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser
Packaging
     Untuk packaging, tau kan kalau Dove tuh nggak pernah punya design yang aneh-aneh alias simple banget, termasuk Dove Beauty Moisture Facial Cleanser ini. Bentuknya tube dengan tutup flip top kayak facial wash kebanyakan dan designnya juga khas Dove banget, dominasi warna putih, biru dan pink. Cuma, yang jadi pembeda dari facial wash yang udah pernah di produksi oleh Dove sebelumnya adalah gambar perempuan dan bunga sakura yang nunjukin varian produk ini.
  
Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser
Texture, Color and Scent
     Aku suka banget sih sama teksturnya yang lembut dan aroma bunga Sakura yang menyegarkan. Dan kalau dibasahi dengan air, busanya juga nggak banyak.
  
Dove Sakura Beauty Moisture Facial Cleanser
First Impression
      Selama 7 hari ini aku rutin banget menggunakan Dove Beauty Moisture Facial Cleanser ini setiap kali cuci muka dan aku nggak komplain sama klaimnya karena memang setiap kali habis cuci muka, aku ngerasa kulit wajah tuh jadi halus, lembut dan lembab. Bahkan kalau dipegang tuh kayak kenyal gitu lho. Jadi aku rekomen sih buat kamu yang punya masalah kulit kering buat cobain produk ini, walaupun sebenarnya produk ini juga bisa digunakan untuk kamu yang punya kulit normal ataupun sensitif.