mineisdreamers.blogspot.com

Hello beautiful!^^

Another pink box from Sociolla yaaaayyy^^ ini adalah freebies aku untuk bulan Februari. As always, boxnya super cute ya dan isinya gak kalah cantik dong :D yuk kita liat isinya apa~



mineisdreamers.blogspot.com
ladies, mana suaranyaaaa :D
Untuk bulan ini aku mendapatkan produk dari NYX, yaitu NYX Retractable Eyeliner. Jujur aku sendiri belum pernah mencoba produk eyeliner dari NYX (kemana ajaaa >w<), jadi ini adalah pertama kalinya aku mencoba produk eyeliner dar NYX.

mineisdreamers.blogspot.com

Description:
Twist and shout! Renowned for its extreme lasting power this creamy liner delivers intense pigmentation and precise application in an easy twist-up tube that never needs sharpening.

mineisdreamers.blogspot.com

Kemasannya gak ada yang spesial, seperti eyeliner retractable pada umumnya. NYX Retractable Eyeliner ini mempunyai banyak shade dan setiap warna pada kemasannya mewakili shade dari eyeliner itu sendiri. 

NYX Retractable Eyeliner datang dengan segel plastik, di segel plastiknya terdapat informasi shade, ingredients, masa pakai dan tulisan waterproof kapital. Aku berharap produk ini waterproof, karena sampai sekarang selama aku punya eyeliner jenis retractable, aku belum menemukan yang waterproof. 
mineisdreamers.blogspot.com
dengan segel - tanpa segel
Ingredients:
Cyclopentasiloxane, Synthetic Beeswax, Microcrystalline Wax/Cera Microcristallina/Cire Microcristalline, Trimethylsiloxysilicate, VP/Hexadecene Copolymer, Myristyl Lactate, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Myristyl Alcohol, Silica, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Magnesium Silicate, Glyceryl Oleate, Citric Acid, Tin Oxide. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Manganese Violet (CI 77742), Ultramarines (CI 77007), Carmine (CI 75470), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Ferric Ammonium Ferrocyanide (CI 77510), Copper Powder (CI 77400), Bronze Powder (CI 77400).
mineisdreamers.blogspot.com

Enaknya pakai eyeliner retractable ini, kamu gak perlu serutan kalo isinya mulai habis. Untuk mengeluarkan isi eyelinernya, kamu hanya perlu memutar bagian depan eyelinernya. Sebenarnya ini bisa lebih panjang lagi, cuma aku parno kalo ini gak bisa diputer balik, jadi aku cuma ngeluarin sedikit aja lol~

Let me tell you guys, aku jatuh cinta waktu swacth warnanya di punggung tanganku. Warna hitamnya beneram hitam, teksturnya kaya crayon, blendable dan gak kasar saat diaplikasikan. Kamu gak perlu swatch berulang kali untuk mendapatkan warna hitam yang pekat. Tapi nih (tetep ya ada tapinya hehe), eyeliner ini lunak banget jadi kamu harus pelan-pelan saat menggunakannya kalau engga ujungnya gampang putus. Nah kalau kamu gak rela ujungnya putus, kamu bisa aplikasikan eyeliner ini dengan menggunakan angle brush, jadi angle brushnya kamu gosokin di ujung eyelinernya lalu tinggal pakai di mata. Kalo kamu ngerasa pakai angle brush ribet, pas keluarin ujungnya jangan panjang-panjang. Keluarin seminimal mungkin supaya kalau patah gak nyesek-nyesek banget :')

mineisdreamers.blogspot.com
fresly applied - diguyur air - digosok keras - dihapus pakai remover
Diatas adalah gambar saat swatch di punggung tangan. Beneran kaya krayon banget. Glides smoothly, gak perlu sampe digosok buat dapetin warnanya. Setelah itu aku guyur(?) dibawah air. Setelah diguyur(?) aku diamkan sebentar dan aku coba gosok keras banget. Iya keras banget sampe punggung tangan merah -_- walaupun warnanya pudar, tapi gak sampe hilang. Padahal gosoknya beneran keras, guys :') eyelinernya baru hilang setelah aku hapus menggunakan eye remover.

mineisdreamers.blogspot.com
freshly applied - 8 jam kemudian
Kalau kurang liat ketahannya di tangan, aku kasih liat dimataku. Sebelumnya aku kasih tau kalau jenis mataku ini oily dan aku juga memiliki hooded eyes, jadi pasti kalau aku membuka mata, kelopak bagian atas akan menutupi kelopak bawah yang diaplikasikan eyeliner. Sebelah kiri adalah saat eyeliner ini baru saja diaplikasikan jam 9 pagi. Selama memakai eyeliner ini aku sengaja gak ngaca buat ngecek keadaan eyelinernya. Setelah 8 jam pemakaian (sekitar jam 5 sore), eyelinernya sedikit memudar dibagian tengah mata dan luntur kebawah mata.  Setelah 8 jam itu aku gak hapus eyelinernya. Aku pulang kerumah sekitar jam 8 malam dan eyelinernya masih setia di tempatnya walaupun mulai luntur. Guys, 11 jam pakai eyeliner retractable gak luntur dan gak transfer ke bagian atas mata itu ajaib sekali :')



Ohya, tips dari aku kalau pakai NYX Retractable Eyeliner ini kamu bisa pakai dengan cara diaplikasikan layer per layer. Sebenarnya satu layer saja sudah cukup, tapi kalau dirasa kurang, kamu bisa aplikasikan berlayer. Jadi tunggu satu layer set di mata sekitar 10-15 detik, baru ditimpa lagi, supaya warna yg sebelumnya gak geser.Biasanya aku menggunakan retractable eyeliner untuk tightline atau isi bagian waterline. Tapi kayaknya aku bakalan pakai NYX Retractable Eyeliner ini di bagian eyelid seperti aku memakai liquid atau gel eyeliner. Ah bahagianya, akhirnya aku nemu juga eyeliner retractable yang kece :')


mineisdreamers.blogspot.com

Overall, aku suka NYX Retractable Eyeliner ini. Disamping isinya yang memang gampang patah, tapi performanya kece banget. Kalau ditanya bakal tambah koleksi NYX Retractable Eyeliner lagi enggak, pasti aku jawab iya. Aku mau nyoba yang warna coklat juga :D

Kalau kamu mau punya NYX Retractable Eyeliner, kamu bisa beli di Sociolla. Ohya guys, kamu bisa dapetin potongan harga Rp.50.000 setiap pembelian minimal Rp. 200.000 dengan menggukan kode voucher: LIN50 . Tunggu apalagi, ayo belanjaaaa :D

mineisdreamers.blogspot.com

See you on my next post!