cara merawat kulit tubuh agar tetap mulus memang membutuhkan pengetahuan terhadap kulit sendiri apakah sensitif atau tidak. Menjaga kulit agar tetap bersih dan lembut sudah banyak caranya tapi apakah cocok dengan apa yang di lakukan Anda. Menggunakan krim adalah hal yang sering di lakukan masyarakat, dengan berbagai macam produk sudah di coba namun al hasil masih tetap sama.
Krim yang terbuat dari bahan herbal dan biasanya tidak menimbulkan apa - apa, namun ada juga menggunakan bahan kimia sehingga sangat berbahaya bagi kulit. 

baca juga : Cara Mengatasi bibir kering dan pecah

Tidak heran dan tidak jarang  bagi seorang wanita mengalami iritasi kulit karena salah menggunakan produk mau pun sejenisnya.Selama kondisi kulit itu baik dan tidak ada masalah apapun sebaiknya Anda tidak menggunakan pemutih, karena ada juga yang obat yang membuat kulit menjadi putih namun tingkat sensitif pada kulit tersebut meningkat.

Lebih baik Anda merawat kulit dengan cara alami saja tanpa harus menggunakan bahan kimia mau pun suntik. Kalian cukup memenuhi nutrisi dan merawat kulit sehingga tampak lebih sehat. Kulit sehat akan terlihat lebih bersih dan upaya kan warna kulit tetap merata. Dengan kurang lebih 28 hari kulit mengalami regenerasi. Bila proses itu tersebut berjalan secara optimal maka kulit akan terlihat lebih cerah.

baca juga : Manfaat siwak untuk kulit

Gunakan tabir surya setiap kali pergi beraktifitas ataupun keluar dari rumah karena saat lapisan ozon sudah mulai menipis. Penggunaan tabir surya pun sangat penting dimana halnya untuk menangkal pancaran sinar matahari. Untuk pemakaian ini dilakukan dengan cara berulang selama 2 jam sekali. Dipastikan Anda tidur secara teratur dan juga perbanyak minum air putih minimal 8 gelas dalam satu hari, karena tubuh anda membutuhkan cairan, karena sangat berpengaruh bagi organ tubuh lainnya. 

baca juga : Manfaat Habbatusauda Untuk Kecantikan Wajah