Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips agar bibir lembab dan anti gelap. 
Ada beberapa hal yang akan membuat bibir kering dan tampak gelap. Seperti sengatan sinar matahari, alergi (lipstik, obat kumur, atau pasta gigi), sering menjilat bibir sendiri, dan masih ada penyebab lainnya. Apabila bibir kering bekelanjutan, maka harus segera pergi ke dokter. Karena kerusakan bibir karena sengatan matahari dapat menjadi kondisi pra kanker yang dikenal sebagai actinic cheilitis (dilansir dari tribunnews). 

Bagi teman-teman beautynesia yang memiliki permasalahan bibir diatas, saya sangat merekomendasikan untuk mengoles madu pada bibir setiap bibir anda terasa kering dan menghitam. Lipstik memang memberi warna yang nyata pada bibir, namun itu belum tentu menyehatkan atau melembabkan bibir. Hanya saja, memberikan manfaat sementara untuk mengatasi bibir hitam atau pucat.
Madu memberikan sejuta manfaat dalam kehidupan. Tidak hanya untuk bibir, namun juga untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, serta merawat kulit agar tetap kenyal dan bercahaya. 

Dengan penggunaan madu secara rutin, bibir anda akan terjaga kelembabannya dan dijamin anti gelap pada bibir anda. Selamat mencoba ya, girls! 
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...