Heyo Beauties!
Sebagai seorang Beauty Enthusiast yang hobinya makeup, penting bagiku untuk menjaga kesehatan kulitku. Walaupun makeup akan menutupi berbagai imperfection yang ada di wajah, tapi bagiku mempunyai wajah yang sehat dan bersih adalah suatu keharusan.

Aku yakin, temen-temen pasti sudah sering denger atau justru pernah bilang, “Aduh… aku habis nyobain makeup baru kok malah jerawatan ya?”, “Kayaknya kulitku ngga cocok deh pakai foundation dari brand X”, “Kok mukaku jadi terlihat kusam ya habis pakai cushion dari brand Y?”, dan berbagai macam keluhan lainnya. Nah, yang perlu temen-temen ketahui, belum tentu loh itu salah produk tersebut. Ada berbagai kemungkinan, salah satunya sehabis nyobain makeup tersebut, temen-temen tidak membersihkan makeup secara sempurna, sehingga masih menyisakan bekas-bekas makeup yang bisa memicu timbulnya jerawat.



MEMBERSIHKAN MAKEUP DENGAN PRAKTIS
Bisa dibilang, salah satu alasan nggak membersihkan makeup secara sempurna adalah malas. Aku pribadi, jujur, agak malas kalau harus membersihkan makeup dengan banyak step. That’s why aku suka banget pakai micellar water. Menurutku, ibarat sebuah perjalanan, micellar water bisa memotong jalan menjadi lebih cepat dengan kualitas yang sama bahkan lebih baik daripada ‘cara tradisional’ lainnya. Salah satu my favorite micellar water adalah L’oreal Micellar Water—cleansing water Indonesia ini emang nggak mengecewakan. Yup, nggak heran dengan brand yang satu ini memang sudah terkenal sebagai expert brand of skin care.

PUNYA 2 VARIAN DENGAN MANFAAT YANG BERBEDA
Micellar water ini punya 2 varian berbeda, yaitu Moisturizing (tutupnya warna pink) dan Refreshing (tutupnya warna biru). Keduanya sama-sama cocok untuk kulit sensitif karena produk ini tidak mengandung alcohol dan pewangi, loh! Produk ini mengandung teknologi micellar (menangkap kotoran, sisa makeup, dan kulit mati) serta hydrating agents (melembabkan wajah dan melindungi kekeringan berlebih)

Fyi, temen-temen harus perhatikan bener-bener claim yang diberikan brand sebuah produk. Jangan sampai temen-temen salah dalam memilih produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita. Kulitku kombinasi, jadi aku selalu stock 2 varian ini dan aku pakai sesuai kebutuhan. Kalau kulitku lagi terasa kering, aku bakal pakai yang Moisturizing, sedangkan kalau kulitku lagi produksi minyak berlebih, aku bakal pakai Refreshing.




Varian Moisturizing diperkaya dengan rose water extract yang cocok untuk normal to dry skin (cenderung kering dan kombinasi). Micellar water ini nggak mengandung pewangi maupun etanol. Setelah aku pakai ini, kulitku jadi lebih bersih, lembut, dan lembab. Bagian wajah yang biasa kering jadi terasa berkurang keringnya. 





 

Varian Refreshing diperkaya dengan 95% pure water dari fresh mountain water yang cocok untuk normal to oily skin (cenderung berminyak dan kombinasi). Setelah aku pakai ini, kulitku terasa lebih segar, bersih, dan lembab.


BANYAK REVIEW POSITIF
Awal aku beli produk ini karena ‘keracunan’ review dari other Beauty Enthusiast yang bilang kalau produk ini bener-bener worth to buy. Akhirnya aku memutuskan untuk beli yang Refreshing karena waktu itu kulit aku lagi bener-bener berminyak. Aku sama sekali nggak nyesel udah cobain dan beli produk ini. Bahkan aku langsung bikin mini tutorial-nya di Instagram (https://www.instagram.com/p/BRVmyP3j8wH/?taken-by=christyrsm).
Ohya, rasanya nggak lengkap kalau belum foto before-after hasil pemakaian produk ini. 





WHAT I LOVE ARE:
  • Produk ini nggak cuma membersihkan tetapi juga dapat melembabkan kulit wajah.
  • Membersihkan makeup dengan mudah. Nggak perlu effort yang banyak.
  • Ada 2 varian dengan manfaat yang berbeda. Jadi, bisa pakai sesuai kebutuhan kulit deh.
  • Mudah didapat! Produknya udah bisa dibeli diberbagai online or offline store dengan mudah.


WHAT I DON’T LIKE IS:
Botolnya terlalu besar sehingga tidak cocon untuk travelling.


ADDITIONAL INFO
L’oreal Micellar Water bisa dibeli di Department Store (Matahari, Sogo), Drug Store (Watsons, Guardian, Century), maupun E-commerce (Lazada, Shopee, Tokopedia).
Harga produk: Rp 129.000
Ingredients: Aqua/water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, potassium phosphate, sodium chloride, hexylene glycol, dipotassium phosphate, disodium edta, decyl glucoside, polyaminopropyl biguanide, f.i.l.
Informasi lebih lanjut: http://bit.ly/2HOgIgj

Yuk jadi temanku!
 Endorsement: business.christyrsm@gmail.com
 
Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaatSee you in another post!