Heyo Beauties! 
Jika kita sama-sama menoleh ke belakang, awal tahun 2016 merupakan titik awal kemunculan Beauty Vlogger di industri kecantikan Indonesia. Kehadirannya layaknya jamur yang bermunculan dimana-mana. Platform mereka berkembang juga berbeda-beda—ada yang terkenal melalui Ask.fm, Twitter, Youtube, Instagram, Snapchat, Blogger, dsb. Mereka memiliki keunikannya masing-masing.

 Salah satu Beauty Vlogger yang terkenal melalui Ask.fm adalah Abel Cantika. Namun sekarang Abel sudah memperluas cakupannya di media sosial lainnya, seperti Instagram, Youtube, dan Snapchat. Berbagai prestasi sudah ia raih selama beberapa tahun belakangan ini. Salah satunya, Abel berkolaborasi bersama Nivea, Mizzu Cosmetics, dan Watsons untuk mengeluarkan #CleansedByNIVEA Package Make Up by Abel Cantika.
BERISI 2 PRODUK NIVEA + 1 PRODUK MIZZU
Seperti yang telah ditulis sebelumnya, paket ini berisi 3 produk—yang terdiri dari 2 produk Nivea (White Make Up Clear Foam 2 in 1 dan Lip Butter Original) dan 1 produk Mizzu (Belle Lipstick).
For your information, 2 produk Nivea yang ada di paket ini merupakan produk Nivea favorit Abel yang ia pilih untuk ada di dalam paketnya. Selain itu, Belle Lipstick merupakan shade yang Abel pilih sendiri. Wow, salute deh sama Abel!

WHITE MAKE UP CLEAR FOAM 2 IN 1
 
harga satuan: ±28.000
score: 4.5/5
To be honest, aku memang udah lama menjadi penggemar make up clear foam-nya Nivea. Aku selalu pakai ini setelah menggunakan Micellar Water. Menurutku, foam ini bener-bener ngangkat sisa-sisa make up yang belum terangkat dengan Micellar Water.
Ohiya, biasanya aku juga menggunakan produk ini untuk membersihkan brush make up loh. Hasilnya bersih! Awalnya aku cuma iseng-iseng, eh ternyata jadi rutinitas untuk bersihin brush pakai produk ini. Makanya, sampai artikel ini ditulis aku udah 3 kali repurchase produk ini, hehe.
*Claim product: membersihkan make up, kulit bersih, dan nampak lebih cerah.

LIP BUTTER ORIGINAL
 
harga satuan: ±30.000
score: 4.8/5
Produk ini merupakan produk yang nggak pernah ketinggalan di pouch yang selalu aku bawa di tas aku. Aku selalu pakai produk ini sebelum aku pakai lip product untuk melembabkan bibir. Nggak tau kenapa, aku kurang cocok pakai lip balm—udah beberapa kali coba pakai lip balm, eh justru buaty bibirku makin kering.
Lip Butter ini bener-bener jadi solusi bibir keringku banget. Ada berbagai variannya yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan kamu. Selain itu, produk ini awet banget! Satu produk bisa habis selama 3-4 bulan dengan pemakaian 2-3 kali sehari. Jadi, bener-bener worth to buy, lah!

BELLE LIPSTICK
 
score: 3/5
Last but not least, berbeda dengan 2 produk sebelumnya, tentunya aku belum pernah mencoba produk ini sebelumnya karena produk ini merupakan produk yang baru di launching. Menurutku, shade Belle Lipstick ini memang warna universal yang akan cocok ke semuaa warna kulit. Warnanya pink nude tetapi tidak terlalu pucat.
Sayangnya, warnanya kurang pigmented, apalagi untuk bibir berwarna gelap, harus berkali-kali dioleskan baru warnanya akan keluar. Selain itu, formulanya juga kurang bagus karena nggak terlalu tahan lama di bibir. Kalau di bibir aku, warnanya sudah hilang 3-4 jam setelah pemakaian. 
Tapi aku suka packaging-nya! Box luarnya bener-bener "Abel Cantika" banget, jadi sayang mau buang box-nya hehe. Sedangkan warna tube lipstick-nya hitam terkesan elegan dan ringan.

WHAT I LIKE ARE:
  • Harga satu paketnya cukup terjangkau, yaitu Rp 95.000.
  • The packaging is super cute!
  • White Make Up Clear Foam 2 in 1: it’s totally remove my make up dan nggak bikin kulit wajah kering.
  • Lip Butter Original: solusi bibir keringku banget. Go apply it before you use your lipstick and see the different!
  • Belle Lipstick: warnanya cocok untuk semua warna kulit, dan formulanya nggak bikin bibir kering.

WHAT I DON’T LIKE IS:
Belle Lipstick: it’s not long-lasting dan warnanya kurang pigmented.

ADDITIONAL INFO
#CleansedByNIVEA Package ini hanya dijual di Watsons Indonesia, yaa! Anyway, ada berbagai package yang berkolaborasi dengan Beuaty Vlogger lainnya, seperti Tasya Farasya, Minyo, Rachel Goddard, dan Kiara Leswara.
 
Yuk jadi temanku!

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!