Hei beauties..

       Lets celebrating the new you !! Bagi penggemar lipstick satin seperti aku, menggunakan lip cream matte terkadang tidak menjadi pilihan utama. Alasan utamanya karena tekstur bibir aku yang terlalu kering membuat finishingnya tampak seperti pecah-pecah. Kemudian tipe bibirku yang besar jika dipakaikan lip cream matte akan membuat tampak memble dan semakin besar. Namun hal itu ternyata bisa disiasati saat aku berkesempatan nyonain 3 shade Holy Lip Cream. 

Dua shade nya terdiri dari lip cream matte dengan warna nude yang manis sekali. Dan satu shade lagi berupa lip gloss dengan tekstur yang lain dari biasanya. Mengapa demikian ? nantinya aku akan bahas secara mendetail pada review dibawah ini. 

Tentang Brand

       Looke Cosmetics merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang melakukan product launching pada tahun 2017. Meskipun terhitung brand kosmetik lokal yang baru, namun kualitas dari looke ini cukup oke punya. Diantara beberapa produknya Holy lip series adalah yang paling menjadi favorite dari beberapa beauty enthusiast. Holy lip series sendiri terdiri dari varian Holy matte lip cream dan Holy lip polish. Lip cream lokal ini gak kalah jauh kualitasnya dengan lipcream lokal lainnya. Koleksi ini sendiri terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani.


HOLY LIP CREME BY LOOKE COSMETICS
- HEBE & IRENE -


Deskripsi Produk

      Lip cream yang yang memberikan hasil akhir matte. memiliki tekstur ringan dan tahan selama berjam- jam. Dengan kandungan nutrisi di dalamnya, bibir anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk di aplikasikan. 


Info Produk :

Manufactured by : PT. Cedefindo 
Distributed exclusive by : PT. Natural Nusantara
Made in Indonesia
Brand : Looke Cosmetics
Series : Holy Lip Creme
Price : Rp. 140.000,-
Netto : 4 ml
Where to buy : www.lookecosmetics.com 


Variasi Produk

      Kali ini aku berkesempatan nyobain dua shade dari Holy Lip Creme ini yaitu Hebe dan Irene.

Hebe : warna nude nya yang lembut hampir seperti warna coral yang mewakili dewi muda mudi. Meskipun berwarna nude tetapi tidak pucat saat dikenakan

Irene : Warna merah muda yang sangat manis. Mewakili dewi perdamaian Cocok digunakan saat daily maupun untuk event tertentu.

Kemasan Produk

Kemasan bagian luar
       Untuk kemasan bagian luar box nya sangat ekslusive sekali. Sangat berbeda dengan box lip cream pada umumnya. Tutup box dibuka dari arah samping sebelah kiri dengan kertas sekat lagi pada bagain dalamnya. Box ini terbuat dari kertas dengan warna hitam pekat dikeseluruhannya. Pada bagian bawah terdapat warna shade nya, memudahkan kita mengetahui shade yang ada dibagian dalamnya. Pada baian depan juga sudah tertulis nama brand serta nama shade nya. Pada kemasan box bagian belakangan tercantum berbagai keterangan mulai dari deskripsi sampai dengan tanggal expired nya.


Kemasan bagian dalam
      Hampir sama dengan kemasan lipcream pada umumnya. Body lip cream ini berbahan plastik mika bening yang cukup tebal dengan warna silver sebagai penutupnya. Pada bagain body nya berwarna bening seperti kaca, sehingga isi bagian dalam produk tampak jelas terlihat. Pada bagain bawah produk juga terdapat keterangan nama brand dan nama shade nya.




Aplikator

      Aplikator dari produk ini terletak pada bagian tutupnya dan cukup oke. Panjangnya pas sehingga dapat menjangkau isi produk sampai kebawah. Selain itu bagian ujungnya juga tidak terlalu pipih sehingga memudahkan untuk proses pengaplikasian.



Tekstur dan Aroma

      Tekstur dari lip creme ini cukup ringan dan nyaman digunakan. Tidak lengket dan mudah di apply/ dibaurkan tanpa harus bolak balik mengambil isi produk. Finishingnya matte dan tahan lama. Meskipun matte namun saat sudah digunakan bibir juga tidak terlihat penuh dan besar. Aromanya seperti cukup kuat, seperti aroma candy yang manis. Meskipun begitu tidak menganggu sama sekali karena aku cukup suka dengan aroma manis yang seperti ini.


Cara menggunakan

      Salah satu kelebihan dari lip creme ini adalah 3in1. Dalam satu produk dapat digunakan untuk tiga fungsi sekaligus yaitu sebagai perona bibir, blush on dan eyeshadow.


sebagai lipstick > apply pada bibir secara merata. Untuk mendapatkan hasil yang matte cukup pakai satu produk saja. Untuk mendapatkan hasil yang glossy bisa ditambahkan dengan lip polish.
sebagai blush on > berikan tiga titik lip creme pada pipi dengan menggunakan aplikatornya. Tips saat baru di letak langsung di apply seketika agar teksturnya tidak menggumpal"
sebagai eyeshadow > berikan satu sampai dua titik pada bagian kelopak mata. kemudian apply dengan menggunakan brush atau jari.

Hasil Pemakaian 

      Untuk ukuran lip creme matte produk ini cukup recommended. Teksturnya benar-benar ringan  dibibir dan tahan lama. Aku mencoba pakai saat pergi event dan sempat makan berat dan bolak balik minum. Namun lip creme ini masih bertahan dengan manisnya, hanya sedikit saja bergeser. Kemudia meskipun memperlihatkan garis bibir namun lip creme ini tidak membuat bibir menjadi tampak pecah-pecah.


      Menurut aku lip creme ini cukup recommended. Terutama buat kamu yang gak suka sama lip creme matte kamu wajib banget nyobain ini. Karne finishingnya gak buat bibir kering dan pecah-pecah. Selain ini ketahanannya juga cukup diacungi jempol, boleh banget dipakai untuk kegiatan event seharian. Karena cukup bisa nahan minyak dan tidak bolak - balik touch up. Untuk harganya memang sedikit lebih high namun cukup sesuailah dengan kualitasnya. Salah satu keunggulan lainnya dalam satu produk bisa digunakan untuk tiga fungsi sekaligus. 



HOLY LIP POLISH BY LOOKE COSMETICS
- LUNA -

Deskripsi Produk

       Lip gloss yang diformulasikan dengan vitamin E dan Shea butter ini, memiliki fungsi untuk melembabkan dan melindungi bibir. Hasil akhirnya yang mengkilap dapat memberikan efek bibir tampak lebih tebal. Dapat digunakan secara terpisah maupun ditumpuk bersama dengan holy lip creme.

Info Produk :

Manufactured by : PT. Cedefindo 
Distributed exclusive by : PT. Natural Nusantara
Made in Indonesia
Brand : Looke Cosmetics
Series : Holy Lip Polish
Price : Rp. 140.000,-
Netto : 4 ml
Where to buy : www.lookecosmetics.com 

Kemasan Produk

      Untuk kemasannya, baik pada bagian luar box mapun bagian dalam semuanya sama persis dengan holy lip creme. Yang membedakan hanya warna isi produk didalamnya saja.


Tekstur dan aroma

    Teksturnya sangat creamy dan lembut, kemudian pada bagian isi produk terdapat gliter atau shimmer. Yang aku suka dari lip polish ini meskipun teksturnya itu creamy dan lengket tetapi finishingnya itu matte dan tahan lama. Aromanya sama dengan Holy Lip Creme, manis dan soft seperti candy.

Hasil Pemakaian

      Finishingnya masih glossy tetapi matte. Jadi terlihat berkilau namun cukup tahan lama. Dalam satu kali swatch bisa langsung memenuhi seluruh bagian bibir. So, menurut aku lip polish ini cukup oke bagi kamu pecinta lipstick dengan tekstur gloss ataupun pemilik bibir kering. Karena lip polish ini membuat bibir kamu tampak lembab dan berkilau tetapi tidak norak.


      Over all aku suka sekali dengan Holy lip series ini, apalagi cruelty free dan juga halal. Untuk pemakaian sehari - hari juga cocok karena warnanya emang sesuai banget. So, untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa langsung kunjungi website resminya di www.lookecosmetics.com . So, tunggu apalagi yuk jadikan tampilan kamu selama bulan Ramadhan ini tetap cantik dan fresh dengan Holy lip series dari Looke Cosmetics. 


Thanks to : 


more info :

LOOKE COSMETICS

[ WEBSITE ][ INSTAGRAM ]

HIJABERSBEAUTYBVLOGGER

[ FANSPAGE ][ INSTAGRAM ]


Follow me on :

Fanpage : Miss Tariita
Instagram : @misstariita
Twitter : @tariitaas
Email : misstariita@gmail.com