Heyo beauties!
Kali ini aku mau membahas mengenai salah satu minuman yang “Indonesia banget”. Guess what? Yup bener banget! Teh merupakan salah satu minuman yang khas dari Indonesia. Ini terbukti dari sebagian besar warung makan Indonesia pasti menyajikan teh di menu minumannya. Jenis-jenis the yang beredar di Indonesia pun juga beraneka ragam. Mulai dari teh hitam, teh hijau, teh melati, teh hitam juga ada di Indonesia.
KEPOPULERAN TEH DI INDONESIA
Kepopuleran teh membuat berbagai perusahaan minuman memproduksi teh yang dikemas dalam kemasan. Teh jenis ini biasanya diual di supermarket atau warung klontong deket rumah kita, hehe. Namun, kalian tau nggak sih kandungan teh dalam kemasan? Apa kalian pernah memperhatikan kandungan gula di dalamnya sangat tinggi? Kadar gula yang sangat tinggi ini tentu nggak baik loh buat kesehatan.
TEH TAWAR DALAM KEMASAN PERTAMA DI INDONESIA

Untungnya, sekarang sudah ada Teh Tawar Ichitan (420 ml)—teh tawar pertama yang ada di Indonesia dengan kandungan gula 0% dan kita nggak perlu khawatir juga dengan kandungan kalorinya. Aku pribadi pun langsung excited mencoba teh dalam kemasan ini.


Ohiya, teh ini terbuat dari daun teh pilihan yang dipetik dari daun teh Gunung Patuha, Ciwidey, Bandung; yang dicampur dengan bunga melati sehingga menghasilkan bau khas melati yang sangat nikmat. For your information, pembuatan teh Ichitan diproses dengan peralatan teknologi Jepang yang sangat terjaga kehigienisannya dan pastinya produk ini 100% Halal, kok.

GO GRAB YOURS!
Saat ini produk ini dapat dibeli di Alfamidi, Lawson, Giant dan AEON Jabodetabek. Untungnya, Alfamidi sedang mengadakan promo pembelian untuk Teh Tawar Ichitan ini loh. Aku membelinya di Alfamidi dengan harga 4.000 (HET 5.000). Cukup terjangkau bukan? So what are you waiting for? Go grab yours!


What I like are:
-botolnya benar-benar handy
-packagingnya elegant
-harganya affordable
-rasanya tawar bercampur pahit. Cocok banget untuk penggemar teh tawar.
-kandungannya baik untuk kesehatan. Sehingga cocok diminum kapan pun.


What I don’t like is:
Belum tersedia di seluruh Indonesia, hehe.

HARAP-HARAP EMAS
Last, aku mau ngasih info bahwa saat ini Ichitan Teh Tawar sedang melakukan campaign: Harap-Harap Emas (periode 1 Oktober-31 Desember 2017) berhadiah emas @30 gram untuk 100 orang pemenang. Untuk kamu yang beruntung, akan ada tulisan khusus di bawah tutup botol Ichitan Teh Tawar. Yuk buruan beli Ichitan Teh Tawar, siapa tau kamu merupakan salah satu orang yang beruntung!
*Berikut adalah foto Ichitan yang dituangkan di gelas tanpa flash.
 

** As I said before, aku belinya di Alfamidi seharga 4.000. Sangat terjangkau!

***Kalau kalian mau baca artikel seputar makanan dan minuman lainnya, kalian bisa baca di http://beautynesia.id/
 
Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!