Begitu banyak orang berusaha menurunkan berat badan. Alasannya beda-beda. Demi memperbaiki penampilan, hingga demi kesehatan. Cara yamg ditempuh demi penurunan berat badan pun bervariasi. Dari diet ketat yang jenisnya juga begitu banyak, hingga olahraga dengan porsi maksimal.
Tapi tak semua berhasil. Malah lebih banyak yang menuai kegagalan. Penyebabnya tentu juga bermacam-macam, meski pada dasarnya semua haris dimulai dan dijalani dengan tekad kuat.
Tau ngga sih girls? menjalani diet yang sama belum tentu mendapatkan hasil yang sama. Apa penyebabnya? Hal ini disebabkan perbedaan kinerja metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang lebih baik tentu akan mendapatkan hasil diet yang lebih baik pula. Nah sekarang kita bahas salah satu asupan yang berjenis minuman yang dapat memperlancar metabolisme tubuh secara alami. Minuman apakah itu?

Green Tea
bagi orang-orang yang menjalani program penurunan berat badan, biasanya tak asing dengan minuman ini. Tapi perlu tau juga kenapa minuman ini bisa membantu penurunan berat badan. Nah, salah satu alasannya karena green tea bagus untuk metabolisme tubuh.
Green Tea mengandung epigallocatechin gallate (EGCG), epicatechins (EC), and epigallocatechin (EGC) – are antioxidants. Zat-zat tersebut yang memisahkan oksigen radikal yang berbahaya bagi tubuh dan melindungi sel, DNA serta kinerja sel dari keeusakan oksidasi. Dengan penyajian green tea yang benar, antioxidan nya akan melindungi sel. Menjaganya tetap baik dan tentunya melancarkan metabolisme tubuh.
Hal ini lah yang menyebabkan green tea menjadi minuman yang tak tergantikan peringkatnya dalam hal program penurunan berat badan.