Heyo beauties!
Menyambung posting-an sebelumnya yang berjudul The Clinic Beautylosophy, Klinik Kecantikan dan Estetika Terbaik Indonesia. Masih mengenai The Clinic, kali ini aku akan menguraikan beberapa treatment unggulan di The Clinic. Treatment unggulan ini merupakan treatment yang sering dilakukan oleh konsumen ketika berkunjung ke The Clinic.

Berikut adalah 4 treatment unggulan di The Clinic:
1. DERMAL FILLER
Aku yakin kita semua sudah cukup familiar dengan treatment ini. Dermal Filler merupakan treatment yang menggunakan injeksi dengan bahan Hyaluronic Acid yang berupa gel. Secara sederhana, Dermal Filler adalah treatment yang bertujuan menambah volume pada wajah. Treatment ini biasa dilakukan di bibir, hidung, dan dagu. 
Berikut adalah tujuan Dermal Filler:
1. Mengisi cekungan dan kerutan pada wajah,
2. Menebalkan bibir.
3. Meninggikan dagu dan tulang pipi.
4. Mengisi volume pada wajah
*Masa ketahanan Dermal Filler kurang-lebih 1 tahun.
2. BOTOX
 Rasanya tidak lengkap jika membicarakan Dermal Filler tanpa Botox. Botox merupakan treatment yang memasukan Botulinum Toxin secara injeksi dalam dosis kecil untuk merelaksasi otot-otot kecil. Secara sederhana, Botox adalah treatment yang bertujuan mengurangi masa wajah. Jadi, Botox merupakan kebalikan dari Dermal Filler,
Berikut adalah tujuan Botox:
1. Menghilangkan kerutan
2. Mengurangi keringat tubuh berlebih
3. Contouring rahang yang besar

3. VENEER GIGI
Beralih ke bagian gigi, memiliki senyum yang indah merupakan impian banyak orang. Menjaga kesehatan gigi adalah salah satu cara untuk mendapatkan senyum yang indah. Veneer gigi dapat menjadi salah satu solusi bagi permasalahan gigi yang sudah cukup parah.
Veneer gigi merupakan pelapisan permukaan gigi menggunakan bahan porcelain veneer dengan atau tanpa dilakukan pengasahan gigi sebelumnya.
Berikut adalah tujuan Veneer gigi:
1. Memperbaiki posisi gigi
2. Mencerahkan warna gigi
3. Memperbaiki bentuk gigi.
 *Masa ketahanan Veneer gigi kurang lebih 10 tahun.

4. Viva Fractional by Viva Venus
 Yup, ini merupakan treatment yang udah aku cobain. Viva Fractional merupakan treatment dengan menggunakan micro needling dengan energi radio frequency. Treatment ini akan menghasilkan luka-luka kecil yang diharapkan akan menstimulasi kolagen dan perbaikan tekstur kulit yang lebih halus dan sehat.
 Setelah dilakukan Viva Fractional, akan diberikan AQ Serum ke wajah. AQ Serum merupakan serum yang mengandung stem cell yang kaya akan growth factor yang berfungsi sebagai skin booster dan akan memperceppat proses penyembuhan setelah dilakukan Fractional.
Review selengkapnya mengenai treatment ini akan aku tulis di posting-an selanjutnya! (klik disini)

 ADDITIONAL INFO
Untuk kalian yang udah mulai kepo dengan The Clinic, kalian bisa banget mengunjungi media sosial The Clinic:
telepon: 0812 1200 000 atau 0857 1767 6000

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!