Heyo beauties!
I believe, every woman is beautiful. Akan tetapi yang jadi permasalahan adalah bagaimana cara pandang seseorang terhadap 'cantik'. Setiap orang pasti memiliki definisi masing-masing mengenai 'cantik'. Alasannya sederhana, ya, karena cantik merupakan kata sifat sehingga definisinya tidak mutlak. 
Di posting-an ini aku tidak akan membahas mengenai definisi 'cantik' yang benar karena pasti akan menimbulkan banyak pro dan kontra. Satu hal yang aku percaya bahwa kecantikan dapat diibaratkan dengan sebuah bunga. Ada dua tipe bunga, yaitu bunga yang sudah terlahir cantik dan bunga yang menjadi cantik karena dirawat oleh pemiliknya. Namun keduanya sama, mereka memiliki potensi untuk menjadi bunga yang cantik.
SEMUA WANITA PUNYA KESEMPATAN YANG SAMA
Kemajuan teknologi di berbagai bidang memang mempermudah pekerjaan manusia. Tak terkecuali di bidang kecantikan. Semakin banyak klinik kecantikan yang bermunculan di Indonesia. Namun sebagai konsumen, kita harus cerdas dalam memilah. Tidak semua klinik kecantikan berjanji manis dapat menepati janjinya. Tak sedikit konsumen yang justru kecewa dengan hasil yang diberikan. Kualitas dokter dan produk harus kita benar-benar perhatikan.
FINALLY, I FOUND IT!
Sadar dengan pentingnya perawatan di klinik kecantikan. Akhirnya aku mencari informasi mengenai klinik kecantikan di Indonesia, khususnya Jakarta. Can you guess? Finally, I found it! Yup, klinik kecantikan itu adalah The Clinic Beautylosophy. Basically, The Clinic sudah memiliki beberapa cabang di beberapa daerah, yaitu Cipete, Central Park Mall, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Tebet, Medan, dan Bandung. Pada kesempatan ini, saya memutuskan untuk berkunjung ke The Clinic pusat cabang Cipete.
The Clinic Beautylosophy memiliki dokter-dokter spesialis bersertifikat yang ahli di bidangnya masing-masing. Mereka akan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan dengan prosedur yang sesuai dan tentunya gak sembarangan.

 Tagline dari The Clinic adalah One Stop Aesthetic Clinic. Sejalan dengan tujuannya menjadi klinik kecantikan dan estetik No. 1 di Indonesia. The Clinic memiliki beberapa pelayanan, yaitu plastic surgery, aesthetic, dental care, dan hair care. Jadi, pelayanannya memang tersedia kompplit dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Tanpa pikir panjang, aku langsung mengunjungi Instagram The Clinic untuk mengetahui perawatan apa saja yang tersedia. Menurutku, informasi yang disediakan di Instagram milik mereka sudah lengkap. Hanya saja memang untuk mengetahui harga treatment, kita harus menghubungi mereka via direct message (DM) Instagram. Tapi tenang aja, adminnya sangat fast response jadi tidak perlu menunggu lama karena kepo, hehe.
PELAYANAN YANG TOP BGT
 Jujur, aku bingung mendeskripsikan pelayanan yang diberikan The Clinic. Pelayanan yang diberikan benar-benar totalitas banget. Bahkan mulai aku menginjak halaman parkir The Clinic, aku sudah dilayani dengan sangat baik. Sesimpel dibukakan pintu mobil oleh penjaga parkir membuat first impressionku terhadap The Clinic menjadi sangat baik.  



Semua pegawai disini sangatlah ramah. Mereka terlihat benar-benar menghargai keberadaan pelanggan sebagai sosok yang harus dilayani dengan tulus. Selain itu, sebelum melakukan perawatan, The Clinic akan terlebih dahulu memberi tahu product knowledge secara rinci dan lengkap. Jadi, kita akan tahu jelas perawatan yang akan kita lakukan, mulai dari manfaat, pantangan, sampai efek yang dapat ditimbulkan.
TEMPAT YANG NYAMAN SERASA DI RUMAH
Yup, tempat merupakan salah satu aspek penting dalam memilih klinik kecantikan. Anyway, The Clinic cabang Cipete memiliki 3 lantai dengan sebuah ruang tunggu di lantai dasar yang super comfy, hehe. Selain itu, ada juga ruang treatment dan ruang dokter. Yang pastinya ruangan-ruangannya bersih dan nyaman banget.

 


 ADDITIONAL INFO
Untuk kalian yang udah mulai kepo dengan The Clinic, kalian bisa banget mengunjungi media sosial The Clinic:
telepon: 0812 1200 000 atau 0857 1767 6000

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!