Heyo Beauties,
For your information, aku addict banget dengan skincare yang satu ini. Yup, masker. Aku suka banget nyoba-nyobain masker karena aku ngerasain banget sih hasilnya setelah pakai masker. Kulit berasa halus banget seperti kulit bayi, hehe. Tapi sayangnya, gak semua masker bisa memberikan kepuasan setelah dipakai. 

BANYAK REVIEW POSITIF
 Gak bisa dipungkiri, kekuatan sebuah review emang besar banget. Aku personally setiap mau beli barang yang belum pernah aku coba sebelumnya, aku pasti inisiatif untuk cari-cari review produknya. Tak terkecuali dengan masker ini. Sebut saja beberapa vlogger terkenal Indonesia, seperti Abel Cantika, Stefany Talita, dan Eva Rinjani pernah nge-review produk ini.
Singkat cerita, aku pun ikut teracuni untuk beli produk ini. 

MASKER YANG UNIK
 Jujur, pertama kali aku dengar 'masker laut mati', aku langsung penasaran untuk cari informasi mengenai produk ini. Masker pada umumnya terbuat dari bengkoang, putih telur, lemon, tomat, dan berbagai bahan wajar lainnya. Tapi masker ini...memang agak tidak wajar. Salut deh sama founder-nya!

CARA PENGGUNAAN
  1.  Usahakan muka kamu sudah dibersihkan terlebih dahulu. Aku biasanya menggunakan masker setelah mandi. Jadi, kulit sudah bersih dari bakteri, deh. Supaya manfaat maskernya bisa dirasakan secara maksimal.
  2. Ambil produk menggunakan kuas. 
  3. Usapkan merata pada wajah.
  4. Tunggu 20 menit hingga kering.
  5. Bilas dengan air. Aku biasanya membilasnya dengan air dingin. Mau membilasnya dengan air dingin atau panas, it's up to you!

I TOTALLY LIKE THIS MASK!
 Finally, aku udah cobain masker ini beberapa minggu and guess what?! Aku suka bangetbanget sama masker ini! Hasilnya bener-bener memuaskan bangett.

WHAT I LIKE ARE...
  • Harganya terjangkau dan habisnya lama. Aku pakai rutin seminggu 2x dan habisnya sekitar 4 bulan. 
  • Kulit terasa lembut dan lembab.
  • Cukup mengecilkan pori-pori.
  • Praktis banget aplikasiinnya. Cukup pakai kuas dan oleskan ke wajah.
  •  Packaging super cute! Yup, karena warnanya pink jadi aku suka banget packaging-nya hehe. Ukurannya juga pas karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
WHAT I DON'T LIKE IS...
  • Tutupnya tidak bisa dibiarkan terbuka terlalu lama. Jadi, sehabis digunakan pastikan langsung ditutup rapat, yaa.

ADDITIONAL INFO
Kalau kalian ingin membeli produk ini, kalian bisa langsung mengunjungi media sosial mereka di https://www.instagram.com/pinklab.co/?hl=en   
Claim product: "First in Indonesia dead sea mud is bursting with natural mineral and nutrients to provide the perfect body and facemask experience"
Ohiya, mereka juga jual beberapa produk lain yang bisa banget kalian kepoin, seperti Himalayan Polisher dan Brush Mask. 
Harga Dead Sea Mask: 130.000

Oke, sekian posting-an kali ini! Semoga bermanfaat! See you in another post!