Welcome to my blog

Assalamu’alaikum, Hay blogger
gak kerasa ya sudah 15 hari kita ketemu Ramadhan dan juga BPN Challenge 30hari, pada tema hari ke 15 ini membahas tentang produk wardah

Dari 5 tema tersebut, aku pilih bedak wardah, bedak yang kayak gimana sih, happy scroll ya. jadi, wardah kan punya banyak jenis bedak,mulai padat,powder, dan berbagai seri,acne,lightening dan sebagainya. Aku pilih yang cukup terbaru yaitu Instaperfect.

WARDAH INSTAPERFECT MATTE FIT POWDER FOUNDATION

Bedak ini merupakan bedak padat yang mengandung fondie,sehingga membuat wajah kita lebih segar dan bedak lebih nempel istilahnya begitu. Dengan teknologi smart: natural buildable coverage yang tahan lama dan Superfine Mineral yang bekerja secara spesifik menyamarkan pori-pori sekaligus memberikan tampilan wajah yang halus,lembut,dan bebas kilap.

wardah2.jpg

seperti itu cara kerja Superfine Minerals dan Soft Focus

PACKAGING
Bedaknya dikemas dalam box yang elegan banget warnanya, antara gold,nude,pastel, dengan list di tengah berwarna tosca bertuliskan INSTAPERFECT rasanya sangat premium produk Wardah yang ini. Dan,bertuliskan MATTE FIT Powder Foundation,yang memberikan hasil akhir matte segar. Pada belakang kemasan tertera keterangan produk (gambar diatas) dan pada bagian bawah kemasan tertera BPOM NA18180300515 dan expired 020621

Produced by
PT.Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Blok AG No.4
Jatake

wardah1.jpgTempat bedaknya dilapisi seperti spons eva supaya bedaknya kalo jatuh gak terlalu rusak. Kemasan bedaknya sendiri juga sangat elegan, bentuknya bulat pipih,dengan warnanya sama dengan boxnya, pada bagian tutupnya yang atas glossy dan bisa untuk ngaca lho,kita kayak pakai fish eye, ada tulisannya Wardah INSTAPERFECT yang timbul. Lalu bagian belakangnya tertera shade 12.Ivory, netto 13gram,dan kode expired, oh iya bagian bawahnya gak glossy jadi gak bisa buat ngaca.

wardah6Cara bukanya dengan menekan satu tombol hehe, jadi waktu kita buka dalamnya, terdapat 3 sisi, jadi yang pertama kaca,yang tengah bedaknya dan bagian bawahnya tempat puff, jadi puff lebih higienis karena dipisah dengan bedak, dan tempat puffnya ada lubang-lubangnya agar udara keluar.

APPLICATOR (PUFF) & CARA PAKAI

Jadi puffnya itu punya 2 fungsi, aku baru tahu dan baru punya puff yang multifungsi seperti ini atau dual-sided applicatorSponge untuk hasil natural yang lebih cover.Velvety Flock untuk hasil lebih sheer atau sebagai finishing powder.Tapi, aku lebih suka pakai sponge kondisi basah untuk cover, atau aku juga biasanya pakai brush agar nampak lebih sheer,kalian bisa pakai yang mana yang menurut kalian lebih nyaman.

IMG_20190511_050116

Warnanya beda tiap sisi

AROMA,TEKSTUR,RESULT

IMG_20190511_050331

Lebih cover pake sponge,kalo pake velvety Glock lebih sheer

Aroma bedaknya si instaperfect ini,harumnya gak terlalu,agak samar,aku suka sih sama bedak yang kayak gini,karena gak bikin eneg, Warna shadenya Ivory, jadi kalau menurutku gak gelap gak putih, yaa pas sih menurutku.

Teksturnya lebjh ke powdery meski bentuknya bedak padat,lembut dan gak bergerindil.
Hasilnya kita bisa tampil lebih cover dengan sponge basah dan bisa tampil natural dengan spongenya yang velvety flock.

Sekian dulu ya review dari aku,Sudah itu aja yaa. Terimakasih sudah mampir baca.

salam