Heyoo beauties! 
Kali ini aku mau review salah satu masker organik, which is tidak mengandung bahan kimia. Kalau kalian sudah pernah baca posting-an aku sebelumnya, kalian pasti sudah tau kalau aku suka banget pakai masker oat green tea.
PRAKTIS
Aku suka karena masker ini praktis banget. Jujur aja aku agak males kalau bikin masker sendiri padahal aku lebih suka masker organik. Jadii, masker ini bener-bener jadi solusi untuk aku yang males bikin masker sendiri hehe.

PACKAGING SUPER LUCU
Aku suka banget packaging dari masker ini. Bener-bener kekinian hehe. Kalau udah buka masker ini, gak perlu khawatir akan tumpah karena sudah dilengkapi dengn zip perekat. Daan yang terpenting adalah, masker ini gak perlu dimasukkin ke kulkas hehe. 




CARA PAKAINYA
Untuk cara pakainya, kamu cukup siapin peralatan masker. Selanjutnya kamu bisa langsung tuang bubuk masker dengan campuran air, madu, atau air mawar dengan perbandingan 2:1.
Untuk sehari-hari aku biasanya cukup dengan menggunakan air biasa hehe. Lalu oleskan merata pada wajah.


Setelah itu, tunggu deh 15-20 menit sampai maskernya mengeras dan berubah warna jadi putih. Bilas deh pakai air. Selesai! Mudah bukan?


Aku biasa pakai masker ini dua hari sekali. Soalnya aku suka efek setelah pakai maskernya jadi terasa lebih halus gitu deeh hehe. Ohiyaa, satu bungkus masker bisa dipakai 10-13 kali looh. So affordable!

Nama Produk:
Smoothie.Mask Green Tea
Harga:
44.700
Bisa dibeli di:
https://www.instagram.com/smoothie.mask/

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat! See you in another post!