Heyoo! Melakukan eksperimen ber-make up memanglah menyenangkan. Tapiii bagian ter-malesin-nya adalah bersihin make up-nya! Huaaaa itu malesin banget banget bangetttt!:(
Membersihkan make up merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Kalau gak dibersihkan.... pasti deh jerawat langsung datang menyapa. Hm,.. Jangan sampe dehh. Nah, walaupun step ini merupakan step ter-malesn tapi kudu wajib dilakuin!
DIPERMUDAH OLEH ZAMAN
Untungnya zaman semakin berkembang. Zaman berkembang maka make up pun ikut berkembang hehe. Sudah banyak brand make up yang kini sudah mengembangkan pembersih make up yang all in one: cepat tetapi kualitasnya tetep oke.
Kalau dulu nih,  mau ngebersihin make up, kita harus ngelewatin 2 tahap: pertama pakai milk cleanser dan setelah itu pakai toner. Hm memakan waktu yaa.
Eits... tapi jangan khawatir. Sekarang sudah ada pembersih make up yang hanya perlu satu tahap untuk membersihkan make up yang nempel di wajah. Salah satunya adalah produk Micellar Water. Banyak brand yang berlomba-lomba untuk memproduksi Micellar Water, diantaranya Nivea, Garnier, L'oreal, dsb. Nah, kali ini aku mau nge-battle Nivea Micellar Water dengan pembersih  make up yang biasa aku pakai, yaitu Silkygirl Hydra Clean Makeup Remover.


SILKYGIRL HYDRA CLEAN MAKEUP REMOVER
Aku sudah pakai produk ini 5 bulanan. Aku gak pernah coba untuk beli produk lain karena menurutku produk ini bener-bener berkualitas tapi tetep affordable! Cara pakainya pun sama sekali gak nyushin karena hanya melalui 1 tahap: tuangkan di kapas, usap ke wajah. Selesai deh!
Untuk hasil yang lebih maksimal, memang harus dilakukan secara berulang-ulang. Memangsih, harus sedia banyak kapas. Saat membersihkan make up aku biasanya menghabiskan 5-10 kapas hehe. Rasanya gak puas gitulooh kalau gak sampe kapasnya gak ada bekas make up-nya lagii hehe.
Ohiya, yang bikin aku jatuh cinta sama produk ini adalaah efek lembut yang diberikan setelah pakai produk ini. Gak tau kenapa, setelah aku bersihin wajah pakai produk ini, rasanya tuh sama seperti habis nge-scrub. Super lembut! Mungkin karena kandungan vitamin E dan Aloe Veranya ya...

NIVEA MICELLAR WATER
For your information, akhirnya setelah sekian lama gak beli produk lain akhirnya aku ngebeli Nivea Micellar Water. Aku penasaran banget sama hasil dari Micellar Water karena produk inio tiba-tiba booming gituu. Jadi penasaran deh, hehe.
Ohiya, ini sekaligus first impression aku terhadap produk ini yaaa. Jadi, overall produk ini bagus kok. Hasil ngebersihin make up-nya juga bersih sama seperti Silkygirl. 
 Tapi satu hal yang aku notice dari produk ini adalaah hasilnya emang gak literally kering tapi di aku berasa banget bedanya dibandingkan Silkygirl. Emang Nivea gak bikin kering, tapi cenderung gak selembut Silkygirl. Mungkin karena perbedaan tekstur keduanya yaa: air dan cream.

SILKYGIRL IS THE WINNER
Yup, kalau disuruh pilih pemenangnya aku lebih pilih Silkygirl karenaaa:
1. Hasilnya lebih membuat kulit halus
2. Botolnya lebih mudah dibawa kemana-mana. Tidak sebesar botol Nivea

Nama produk:
1. Nivea Micellar Water
Harga: 35.000
2. Silkygirl Hydra Clean Makeup Remover
Harga: 32.000

Kedua produk ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di
Supermarket (Hypermart, Giant), Minimarket (Indomaret, Alfamart), Drug Store (Guardian, Century), Counter masing-masing, dan Online Shop (Lazada, Tokopedia)

*Posting-an ini tidak disponsori oleh pihak manapun. So, it's the honest review from me!:D*

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat! See you in another post!