Biore UV Aqua Rich ini lagi hype banget di kalangan para beauty enthusiast dan aku penasaran banget untuk nyobain.


Produk ini mengandung SPF dan PA-nya yang tinggi yaitu SPF 50 dan PA++++. Bagi kalian yang belum tau SPF itu apa, SPF (singkatan dari Sun Protection Factor) yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVB yang dapat menyebabkan kulit memerah seperti terbakar) semakin tinggi kandungan SPFnya, maka semakin tinggi tingkat proteksinya pada kulit kita. Nah kandungan SPF ditawarkan produk ini cukup tinggi yaitu SPF 50. 

Selain perlu melindungi kulit dari sinar UVB, kita juga perlu produk yang melindungi kulit dari sinar UVA. Dan produk ini juga mengandung PA (singkatan dari Protection Grade of UVA) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA (sinar yang dapat mengurangi elastisitas kulit dan memicu penuaan dini seperti kerutan halus dan flek hitam). Semakin banyak tanda "+" semakin tinggi tingkat proteksinya. Kandungan PA yang ditawarkan juga sangat baik yaitu PA++++.



♥ Inggredients:

Water (Aqua), Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, C12-15 alkyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Silica Dimethyl Silylate, Dipropylene Glycol, Xylitol, Dextrin Palmitate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polysilocone-9, Glyceryl Stearate, Aminomethyl Propanol, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Agar, Fragrance (Parfum), Isoceteth-20, C30-45 Alkyl Methicone, Polyvinyl Alcohol, C30-45Olefin, Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.




♥ Texture:
Teksturnya sangat ringan, agak cair, dan berwarna putih (ketika diaplikasikan akan jadi transparan). Karena dia "water-based", jadi cepet banget nyerep di kulit, dan tidak lengket. Aromanya seperti aroma citrus gitu (wanginya soft dan ga lebay). 


♥ How to Use:
Usapkan secara merata di wajah/badan. Untuk hasil terbaik, ulangi pemakaian setelah berkeringat atau setelah berenang. Pas mau ngeluarin produk, jangan terlalu ditekan ya tubenya (soalnya teksturnya agak cair gitu, bakalan kebanyakan nanti keluarnya kalo terlalu ditekan).

♥ Review:
Aku suka sama aroma soft citrusnya, wanginya kalem dan enak. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan sehingga cepat meresap dikulit, tidak lengket, dan tidak membuat kulit berminyak. Selain itu meskipun mengandung SPF dan PA yang tinggi, sunscreen ini ga nimbulin whitecast di wajah aku (karena warnanya yang transparan dan water-based) dan bagusnya lagi meskipun produk ini water resistant produk ini sangat mudah dihapus dan dibersihkan dengan facial foam biasa 

♥ Price:
IDR 115.800 (50 gr)

♥ For More Information: 

♥ Where to Buy:
Drugstore: Guardian and Watsons

Thanks for reading guys and see you on my next post