Rahasia Mewarnai Rambut Sendiri Dirumah Dengan Warna Menyala Tanpa Harus Bleaching
Hallo…. Dear , Beauties siapa disini yang merasa cat rambut sendiri itu sulit ? acung tangan dong! Gue juga berpikir demikian awalnya, sebagai seorang perempuan yang sangat memperhatikan penampilan tentunya mengikuti berbagai tren termasuk haircoloring. Tapi, masih banyak yang ragu juga loh, mau tau kenapa masalahnya?
Alasan yang sering kita dengar karena tidak yakin pewarna yang terang akan terlihat dirambut yang hitam dan juga cenderung bikin rambut jadi rusak atau bercabang. Tunggu dulu, gue udah nemu solusinya sekarang setelah kenal dengan produk terbaru dari Garnier Color Naturals ULTRA COLOR !!!!

Apakah benar warnanya bisa terang? Apakah benar tanpa harus bleaching? jawabannya ada di post ini. Gue share pengalaman tentang gimana sih? Cara mewarnai rambut sendiri dengan cara yang sangat mudah dengan cat rambut berwarna terang. Buat yang penasaran sama cara cat rambut dan hasilnya gimana? Check this out!!!
Review cat rambut Garnier sebelum ini juga ada bisa kalian check post terdahulu ya^^
 GARNIER Color Naturals ULTRA COLOR Membagikan pengalaman #BeraniBerwarna sebagai inovasi bagi para perempuan Indonesia untuk memiliki rambut terang yang tersedia dalam 5 warna yang lebih bold dan menyala bahkan dirambut yang berwarna gelap. Memiliki kandungan 3 natural oil yang selalu menutrisi dan merawat rambut agar tidak rusak serta mengandung colorboost formula yang memberikan warna intens sehingga nampak lebih nyata.
The color of GARNIER Color Naturals ULTRA COLOR :
1. (6.62) CRANBERRY RED
2. (7.3) GOLDEN BROWN
3. (6.26) PLUM RED
4. (7.65) RASPBERRY RED
5. (3.1) MIDNIGHT BLUE
Inovasi terbaru dari GARNIER ini membuat diri menjadi lebih “Berani Berwarna” dengan penampilan baru , yang mampu  menginspirasi wanita untuk berani tampil lebih gaya serta lebihpercaya diri dengan warna rambut yang menyala.
Warna 5X lebih berkilau, tersedia dalam 5 pilihan warna
Mengandung bahan natural, Almond Oil, Avocado Oil, & Olive Oil
 Rambut tetap terawat & tidak rusak
Warna lebih menyala dan bold bahkan di rambut berwarna gelap
Packaging dari Garnier ini tidak berbeda dari sebelumnya  sangat ringkas dan travel size, karena dalam bentuk sachet yang berisi 1 sachet krim developer, 1 sachet krim pewarna serta petunjuk pemakaian. Oh iya, kali ini gue dapet 3 jenis kuas dan sisir buat cat rambut dan jepit rambut.
How To Use ?
*Attention Harap lakukan Uji Kepekaan Kulit sebelum melakukan pemakaian, karena memiliki kemungkinan terjadi alergi ketika pemakaian.
Cara Melakukan Uji Kepekaan Kulit :
1.Lepaskan anting. Aplikasikan krim pewarna yang belum tercampur pada cotton bud sebesar 1-2 cm2 (sebesar koin kecil) dibagian belakang telinga dan biarkan mengering.
2.Biarkan 48 jam tanpa dibilas, ditutup atau disentuh. Jika selama jangka waktu tersebut. Anda melihat reaksi yang tidak wajar seperti gatal, kemerahan atau bengkak sekitar area pengujian. JANGAN APLIKASIKAN PRODUK.
Jangan Gunakan Produk Ini Bila terjadi Hal Dibawah Karena Membahayakan :
1.Ingat kalian wajib membaca hingga selesai cara penggunaan dan penjelasan lainnya agar sudah memahami dan tau jika terjadi beberapa gejala alergi.
3.Sebelumnya anda pernah mengalami reaksi alergi terhadap perawatan rambut
3.Jika memiliki kulit kepala yang sensitive, sedang iritasi atau luka
4.Produk tidak boleh digunakan untuk mewarnai bulu mata atau alis karena dapat menyebabkan peradangan pada mata bahkan kebutaan. Jangan menggunakan produk ini pada anak dibawah umur 16 tahun.
Kandungan:
~ Developermengandung Hydrogen Peroxide
~ Kandungan PPD setelah dilarutkan tidak lebih dari 1%
~ Krim Pewarnamengandung Phenylenediamines dan Resorcinol
 Persiapan Perlengkapan Untuk Mewarnai Rambut
Warna yang gue pilih kali ini ialah “PLUM RED” karena gue suka warna pink keunguan agak merah seperti contoh pada kemasan, mari ikuti cara cat rambut praktis dirumah ala Eny^^

Cara Pemakaian : (hanya dengan 3 langkah praktis)
1.SEBELUM PEWARNAAN RAMBUT LINDUNGI AREA SENSITIF TERLEBIH DAHULU
~Gunakan gel/salep anti alergi pada bagian telinga dan kulit lain yang memiliki kemungkinan terkena cat pewarna.
~Gunakan handuk untuk menutupi area badan pada bahu.
2.PROSES PEWARNAAN RAMBUT
~Campur gel pewarna dan gel developer ke dalam mangkok (non logam) 
~Aduk hingga tecampur menggunakan sendok plastik, kemudian diamkan beberapa saat hingga warnanya keluar (Plum Red).
~Ambil sisir dan brush lalu gunakan campuran tersebut pada rambut yang kering secara perlahan.
~Biarkan selama 30 menit atau kering.
3.SETELAH PEWARNAAN
~Tuangkan sedikit air hangat pada rambut dan pijat dengan lembut. Kemudian bilas hingga bersih lalu gunakan conditioner agar rambut tetap lembut dan keringkan rambut.
~Berilah vitamin rambut agar hasilnya lebih maksimal berkilau alami.
BEFORE & AFTER (Garnier Color Naturals ULTRA COLOR “PLUM RED”)
 *Note untuk hasil seperti ini karena sudah terlebih dahulu dibleaching/hightlight.
 Its My Final Look dengan warna rambut baru serta tampilan baru gue^^
 (+) LIKE
~ Menunjukkan warna rambut terang
~ Tidak membuat rambut rusak malah menutrisi
~ So, friendly dan kemasan sangat praktis
~ Untugk kemasan sachet harga sangat terjangkau
~ Cara aplikasi sangat mudah
~ Tidak hanya mewarnai tetapi juga memberikan warna tahan lama 50% lebih berkilau
(-) DISLIKE
~ Mungkin baunya agak sedikit strong lah ya tapi ini hal biasa untuk cat rambut.
Purchase? YEAH!! Karena gue harus mewarna rambut setiap bulan juga karena ada factor genetic rambut gue yang punya pigmentputih sehingga harsu rutin dicat agar tetap terlihat normal.
Netto : 30ml + 30g
Price : Rp.12.500,kemasan sachet, FYI juga terssedia kemasan kit/box loh ! Bedanya kalo dikemasan box itu terdapat conditioner, sarung tangan, dan isinya lebih banyak.  Cocok banget buat kalian yang punya rambut lebih panjang dear~
FotoWhere To Buy : di minimarket, supermarket, Garnier Official Store di Lazada & Shopee, toko cosmetic dan warung-warung terdekat atau di salah satu E-Commerce ini
Natural Lighting saat photoshoot Outdoor
Finally,dari sekian banyak penjelasan tentunya kalian bisa menyimpulkan beragam kelebihan produk Garnier Color Natural ULTRA COLOR ini sebagai cat rambut warna terang yang intent dan memberikan kemudahan untuk tau cara cat rambut sendiri dirumah dear^^Hasilnya warnanya keluar dan tidak mengecewakan sama sekali, buat kalian yang udah coba bisa share dikolom komentar ya~
Nah, sekian ya review cat rambut dari gue tentang GARNIER Color Naturals ULTRA COLOR“ yang udah berpikir buat ganti warna rambut, buruan coba deh dan tunjukkin #BeraniBerwarna kalian yah^^ Semoga review dan sharing dari gue kali ini bermanfaat ya…
Byebye Beautiest
Salam hangat Enychan *kisshug*