hai girl, aku mau cerita tentang beberapa bulan terakhir ini aku sedikir mengalami yang namanya strees luar biasa. Dari mulai persiapan pernikahan, mutasi di kantor yang mengharuskan aku belajar untuk pekerjaan yang berbeda. Semua datang bersamaan yang bikin aku lumayan menguras otak dan lil' bit streessful. aku punya kulit yang jarang banget jerawatan, kalaupun jerawatan itu pertanda aku mau datang bulan atau sudah selesai datang bulan. itu pun yang akan muncul hanya 1 buah jerawat. dengan keadaan aku yang super padet muncul lah beberapa jerawat di muka ku yang lumayan bikin panik. karena biasa aku hanya punya 1 jerawat, yang ini aku bisa punya 3 jerawat bersamaan.


Sampe akhirnya temenku nyaranin untuk pake cuka apel? cuka apel di taro di muka? yakin?
selama ini aku hanya tau kalau cuka apel itu di gunain untuk di minum untuk memlancarkan buang air & untuk diet. awalnya aku agak bingung kalau cuka apel itu di taroh di muka. sampe aku akhirnya penasaran dan mulai searching. dan ternyata cuka apel ini banyak banget lho manfaatnya. yaitu :
1. Merawat kulit wajah agar menjadi lebih bersih dan lebih cerah
2. Menghilangkan kulit bruntusan pada wajah
3. Mengurangi kadan minyak pada wajah ( untuk kulit berminyak )
4. Menghilangkan Jerawat
5. Menyamarkan bekas Jerawat
6. Menyamarkan Flek hitam pada wajah
7. Mengangkat sel kulit mati
8. Mengecilkan Pori-pori
9. Mengembalikan keseimbangan pH Kulit

Banyak banget kan manfaatnya :) dan aku langsung kepo buat cobain si Cuka Apple ini, kebetulan temen aku ada yang jual share jarnya. Cuka Apple yang di gunakan itu yang merk BRAGG Organic APPLE CIDER VINEGAR 

Kenapa pilih Bragg ? kalau kata temen aku BRAGG satu satunya cuka apple yang raw, organic unfiltered. dan kenapa harus yang unfiltered karena nutrisinya lebih banyak di banding cuka apple yang udh di filter. dimana cuka apple yang kalo di diemin ada endapan di bawahnya itu lebih bagus berarti sarinya masih ada.

Packaging Share Jar 60ml
Gimana sih cara pakenya. kalau aku karena fokusnya mau ke jerawat dan muka ku di beberapa bagian yang bruntusan. Jadi di malam hari Setelah kita mencuci muka cuka aplenya kita kocok dulu agar sari yang mengendap bisa tercampur kembali, lalu taruh di atas kapas dan di usapkan ke wajah yang sudah dalam keadaan bersih. atau kalau mau fokus hanya di jerawat saja bisa di kompreskan tepat di tempat adanya jerawat kita selama kurang lebih 15-20 menit. 
untuk hasil yang lebih maksimal bisa di lakukan di pagi & malam hari. tapi kalau aku cukup di malam hari aja. 

Cara Penggunaannya
So far It's Work for me. ini membantu banget kalau sudah ada tanda tanda jerawat mulai muncul langsung aja di tempelin Cuka Apple ini besokannya jerawat akan mulai mereda. Jadi, buat kalian yang punya masalah dengan jerawat kalian bisa ikutan cobain si cuka apple yang banyak manfaatnya ini. Bingung carinya dimana ? kalian bisa langsung contact Lepomme.id atau fineapplevine 

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat juga buat kalian
see you on my next blog :)


Contact :
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com