Halo ladies...!!! 
Hari ini Caramel Biscuit akan membahas tentang keramas. Seperti yang kita tahu, keramas adalah kegiatan membersihkan rambut dan kulit kepala agar tetap sehat dan bersih. Menurut Ladies, keramas itu lebih baik menggunakan shampoo atau kondisioner dulu? 
Nah ternyata tata cara keramas itu gak sembarangan lho ladies. Keramas yang baik itu adalah dengan memperhatikan kondisi kulit kepala. Secara garis besar, kulit kepala dibagi menjadi 2 jenis. Yaitu kering atau berminyak. Untuk masing-masing jenis kulit kepala harus mendapatkan perawatan dengan keramas yang berbeda. Nah sekarang kita bahas satu-satu ya

1. Kulit kepala kering
Caramel menyarankan jika ladies memiliki kulit kepala tipe ini untuk keramas menggunakan shampoo terlebih dahulu. Lalu menggunakan conditioner. Tetapi jangan langsung dibilas ya. Tunggu selama kurang lebih 3 menit, agar vitamin yang ada di conditioner dapat diresap rambut secara maksimal. Hasilnya rambut akan lebih mudah diatur dan halus. Selain itu, rambut juga tidak akan terlihat megar atau mengembang. Jadi untuk yang suka rambut gaya sleek, maka yang paling tepat keramas menggunakan metode ini. 

2. Kulit kepala berminyak
Salah satu ciri kulit kepala yang berminyak adalah rambut yang terkesan lepek. Pasti ladies ingin rambut mengembang tapi tetap halus dan bersinarkan. Sebaiknya ladies keramas menggunakan conditioner terlebih dahulu lalu diamkan selama kurang lebih 3 menit. Kemudian menggunakan shampoo. Maka rambut mengembang nan indah pun akan mudah didapatkan. 

Selamat mencoba ya ladies. Nanti hasilnya silahkan tulis di kolom komentar ya!