Well hello you guys,
Kaget pasti aku nongol lagi? Tumben biasanya ampe berdebu dulu blognya :D Tenang, aku sedang mengusahakan buat kasih kalian artikel terus biar kalian ga cape nungguin review artikel dari aku. happy yeekaaaaaaaaaaan :D

Kali ini aku bakal review sebuah produk, tapi kali ini bukan makeup bukan juga skincare melainkan sebuat minuman. Yup sesuai dengan yang ada di judulnya kali ini aku akan review ICHITAN 'TEH TAWAR'

ICHITAN 'TEH TAWAR'

Kalian pasti penasaran apasih ICHITAN itu? Ichitan adalah salah satu produk minuman pertama di Indonesia yang mengeluarkan produk teh tawar di dalam botol. Ichitan teh tawar ini terbuat dari teh hijau yang bagus banget buat kesehatan kita. Dan juga ichitan teh tawar ini di buat dari bahan bahan lokal yang di buat di indonesia.


Yang paling penting ichitan teh tawar ini Halal untuk dikonsumsi. Selain itu karena ichitan teh tawar ini tersedia dalam kemasan botol jadi sangat cocok untuk di minum dimanapun dan kapan pun kalian beraktifitas. dan rasanya enak pake banget apalagi kalo diminum dalam keadaan dingin di siang hari ketika makan s. Dijamin seger banget.

ada beberapa manfaat yang baik dari mengkonsumsi teh tawar yaitu untuk menjaga kesehatan gigi. Mengurangi stress, menurunkan berat badan, 
Membantu mencegah dan mengobati kanker, menjaga kesehatan tulang, menjaga metabolisme tubuh dan mengendalikan kadar gula darah yang didapat jika kita terlalu banyak mengkonsumsi yang manis-manis. Jadi selain menyegarkan juga bisa menyehatkan menjauhkan dari berbagai penyakit shay :)


aku dapet ICHITAN ' Teh Tawar '  di Alfa Midi Graha Raya 

So far aku suka banget sama ichitan teh tawar ini terutama pas bgd akhir-akhir ini jakarta panasnya banget langsung cari ke minimarket terdekat langsung deh cari ichitan teh tawar jd ga bikin program diet gagal. Ichitan teh tawar ini bisa kalian temukan di supermarket atau minimarket di dekat rumah kalian kok bisa di alfamart, alfa midi, lawson, giant atau aeon.

ICHITAN 'Teh Tawar' Promo Rp. 4.000

Yang penasaran langsung aja cari ichitan teh tawar di minimarket atau supermarket terdekat. Untuk harga dari ichitan teh tawar ini cukup terjangkau hanya Rp 5.000 ajah (kemarin aku beli lagi promo Rp 4.000). Murah banget kan. dan jika beruntung kalian bisa lihat di belakang tutup botol ichitan teh tawar karena sedang ada Harap - Harap Cemas untuk dapetin emas @30gr untuk 100 pemenang untuk periode 31 oktober 2017 - 31 Desember 2017. Gudluck guys :P

segitu dulu aja review untuk ICHITAN 'TEH TAWAR' see you on my next blog guys.

 untuk kalian yang butuh tips-tips makanan dan minumah sehat langsung aja kunjungi website beautynesia.


salam


nana
xoxo


contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
ig : @ratnasaripujiastuti