Siapa sih yang ga tau tentang brand emina,brand yang terkenal dengan hasil yang natural Dan harganya yang terjangkau.Kali ini aku akan bahas salah satu produk emina yang aku lagi suka akhir-akhir ini yaitu emina magic potion.


Packaging
Secara package produk ini lumayan kecil jadi buat travelling cocok banget.isinya 5.5 ml.

Pilihan warna
Untuk pilihan warna ada 3 macam Dari yang orange sampe merah.tp menurutku warna merahnya bukan merah yang bold jadi masih merah yg natural banget buat dipake daily.Dan untuk warna yg orange mungkin lebih cocok buat orang yg skintone nya lebih light.

Tekstur
Untuk teksurtnya sendiri lip tint ini sangat cair.jadi ketika diapply di bibir sedikit-sedikit lalu diblend menggunakan tangan.

Kelebihan
Lip tint ini sangat ringan kayak ga pakai apa-apa,kemudian tahan lama banget,ketika sudah dipake berjam-jam menurutku semakin bagus warnanya jadi lebih ngeblend sama bibir.

Kekurangan
Lip tint ini ketika diblend menggunakan tangan,banyak produk yang terangkat jadi harus apply berulang.Dan lip tint ini lumayan kenceng wanginya meskipun wanginya enak tp mungkin ada beberapa orang yang sensitive terhadap wangi2 permen akan terganggu




​​​