Halooo people's
Udah hampir 2 minggu lebih yaa aku ga nge-blog.
Maafkan aku yang sempat menghilang hehehe :) lagi banyak banget kerjaan dan kegiatan jadi agak telat buat kasih review kelian semuaaa.

Okey anyway aku akan bahas mengenai 2 produk skin care yang aku lagi pergunain sekarang. Produk Drugstore, murah pastinya, mudah ditemui dimana-mana. Ada yang tau? Yup, salah satu produk dari Wardah Beauty yaitu WARDAH SUNSCREEN SPF 30 & WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL

Wardah Suncreen SPF 30 & Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Biar lebih enak aku akan bahas ke-2 produk ini satu persatu yaa :

1. WARDAH SUNSCREEN SPF 30

Udah pada tau dong yaa apa pentingnya sunscreen buat kulit kita? Intinyaa sunscreen itu sangat penting untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Sinar UV A menembus kulit lebih dalam dari UV B dan bisa merusak lapisan di dalamnya, menghilangkan elastisitas kulit dan bikin kulit gampang keriput. Kalau sinar UV B merusak lapisan luar kulit. SPF yg sering tercantum di kemasan sunscreen menunjukkan kekuatan sunscreen dalam melindungi kulit dari sinar UV-B yang suka bikin kulit kita gosong kalau lama terpapar matahari.

Aku sebenarnya kurang suka menggunakan sunscreen karena suka bikin jadi lengket kurang nyaman untuk dipakai. Tapi demi melindungi kulit-kulitku biar ga jadi kusam karena terlalu banyak kena sinar matahari aku mulai hunting sunscreen yang ga bikin lengket. Dan finally i found this product Wardah Suncreen SPF 30.

Why i choose Wardah Suncreen SPF 30 ? 
- teksturnya ringan ga bikin lengket & cepat meresap
- ukurannya tidak terlalu besar
- harga sangat terjangkau sekitar Rp 32.000
- dan mudah di cari

Selain sunscreen ini ber-SPF 30 dilengkapi juga dengan Aloe Vera, Vit E & Pro Vit B5. Adanya Aloe Vera ini bikin kulit terasa lembuut, terus formulanya yg mudah meresap. Cocok banget apalagi kalau lagi males buat make skin care ini itu cukup dengan sunscreen ini aja formulanya sudah mencukupi untuk melindungi kulit kita.

Yang kurang dari produk ini kalo menurut aku adalah kurang PA++, jadi kulit kita akan tetap rentan sama serangan UV A yang akan berakibat pada elastisitas kulit berkurang dan keriput.

2. WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL

Awalnya pengen nyobain adalah karena banyak yang rekomen produk ini, termasuk salah satu beauty vloger @sarahayuh_ yang bilang kalo produk ini pelembab yang rekomen banget buat di coba.
FYI kulit aku itu termasuk tipe kulit yang kombinasi, kadang bisa sangat berminyak dan kadang bisa menjadi kering banget.

Fungsinya Aloe Vera sendiri itu untuk melembabkan, memberikan kesan menyegarkan karena akan terasa dingin di kulit. dan selain produk ini digunakan sebagai pelembab, tapi juga bisa digunakan sebagai primer. keren banget kan. Setelah aku coba as a primer lumayan bikin smooth dan bikin makeup lebih awet.

Why i choose Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ?
- kemasannya (ini agak aneh suka aja liat packingannya yang keliatan si gelnya)
- bentuknya yang gel dan mengandung aloe vera jadi pas digunain terasa dingin nyegerin banget
- harga sangat terjangkau Rp 36.000
- selain sebagai pelembab juga multi fungsi sebagai primer
- dan mudah di cari

Yang aku kurang suka dari produk ini cuma 1, kemasannya yang besar bikin jadi ga travel friendly, jadi klo kita mau travelan harus dipindakan ke tempat yang lebih kecil.

Wardah Suncreen SPF 30 & Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Secara keseluruhan aku suka banget ke-2 produk ini, favorite aku banget untuk saat ini. Karena aku tipikal orang yang suka banget coba-coba skincare apa lagi produk drugstore, so buat kalian yang mau aku buat review produk lain. please comment down below yaaa:)

See you on my next Blog

salam

nana
xoxo


contact : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
instagram : @ratnasaripujiastuti