Untuk mendapatkan wajah yang glowing, tentu saja harus dilakukan perawatan wajah secara rutin dengan menggunakan produk yang sesuai jenis kulit. Toner sendiri mempunyai fungsi utama yaitu untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah yang belum terangkat setelah mencuci muka dengan sabun dan juga mengembalikan keseimbangan pH kulit. Toner juga berfungsi sebagai gerbang yang mempermudah penyerapan nutrisi dari skincare selanjutnya. Maka dari itu, pemakaian toner tidak boleh dilewat dalam perawatan wajah. Berikut ini ada 4 rekomendasi toner korea yang membuat wajah mu glowing.

1. Real Floral Toner Nacific
 Image result for Real Floral Toner Nacific
Real floral toner nacific mempunyai 2 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita yaitu Calendula dan Rose. Calendula sendiri ditujukan untuk jenis kulit wajah kombinasi, berminyak, sensitif, serta mudah berjerawat. Sedangkan Rose, dikhususkan untuk para pemilik kulit kering dan juga kusam. Kedua varian ini sama-sama terbuat dari 91% ekstrak kelopak bunga dan dapat menutrisi kulit secara mendalam. Toner ini mudah meresap ke kulit dan dengan pemakaian secara rutin toner ini mampu membuat kulit wajah kamu glowing sehat. Kedua, varian tersebut mempunyai penggemar yang sama banyaknya. Berdasarkan pengalaman, kotoran yang menempel di kulit terangkat semua meskipun sudah dilakukan double cleansing. Toner dengan kisaran harga Rp190.000-an ( ini diklaim dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit.
 
 
2. Nature Republic Aloe Vera 92% Toner
Image result for Nature Republic Aloe Vera 92% Toner

Selain aloe gelnya, produk ini juga banyak diminati oleh kaum hawa. Hydrating toner ini diformulasiin dengan 92% ekstrak aloe vera yang alami dan cepet banget nyerep ke kulit wajah. Toner ini teksturnya encer dan cepat meresap ke kulit. Bau nya lebih segar daripada nature republic aloe gel nya dan toner ini juga mengandung alkohol yang cukup tinggi. Setelah pemakaian rutin toner ini, wajah menjadi glowing terutama daerah sekitar jidat dan hidung. Selain itu, toner ini juga dapat mencerahkan kulit yang kusam. Adapun pemakaian toner ini yakni dengan menuangkan langsung ke tangan kemudian mengusapnya ke wajah. Toner ini tidak disarankan buat kamu yang mempunyai kulit sensitif. Dengan uang Rp. 190.000,00 isi 150 ml kamu sudah mendapatkan toner ini dear!
 
3. Secret Key Shooting Moisturaizing Toner
Image result for Secret Key Soothing Moisturizing Toner
Toner dari secret Key mempunyai 5 varian yang berbeda yaitu Tea Tree yang mengandung alkohol ditunjukan untuk masalah kulit kemerahan, Witch hezel (mengandung alkohol) ditunjukan untuk orang yang mempunyai masalah dengan pori-pori wajah, Milk (non-alkohol) ditunjukan untuk orang yang ingin kulitnya cerah, rose (non-alkohol) ditunjukan untuk mengembalikan vitalitas dan memperbaiki tekstur kulit, aloe vera (non-alkohol) berfungsi untuk menenangkan kulit. Toner ini mempunyai tekstur cair seperti air sehingga mudah menyerap, cara penggunaanya yaitu dengan menuangkan toner ke telapak tangan kemudian tepuk-tepuk ke wajah. Toner ini melembabkan dan membuat wajah menjadi glowing tanpa minyakan. Harganya sekitar Rp. 120.000,00 dengan isi 248 ml.
 
4. Etude House Wonder Pore Freshner

Image result for Etude House Wonder Pore Freshner
Toner ini mengklaim mempunyai 10 manfaat bagi kulit wajah yaitu menyeimbangkan pH kulit, menyamakan warna kulit, mengangkat sel kulit mati, membersihkan sampai ke dalam pori-pori,
Ada sensasi dingin, mengecilkan pori-pori, melembabkan, mengontrol produksi minyak, dll. Produk ini bebas dari mineral oil, fragrance, coloring, talc, animal ingredients, silicone oil. Setelah pemakaian secara rutin, banyak yang telah membuktikan bahwa toner ini efektif mengecilkan pori-pori, melembabkan dan membuat wajah menjadi glowing. Tekstur dari toner ini sedikit langket tapi cepat menyerap ke kulit dan aromanya menyegarkan. Toner ini tersedia dalam 2 kemasan yaitu 250 ml dan 500 ml dengan harga sekitar 135K (250 ml) dan 250K (500 ml).