Makan sahur adalah aktivitas yang dilakukan pada bulan puasa, sangat penting sahur ini agar kuat sampai waktu berbuka puasa. Dan lumayan cukup lama waktu yang di tempuh dari mulai pagi hingga terbenamnya matahari. Nah buat sobat untuk membantu proses diet di bulan puasa ini sangat bagus dan akan terasa cepat.
Untuk melakukan diet secara cepat tentunya anda perlu memperhatikan makanan Anda pada saat sahur karena makanan  juga sangat penting untuk membantu Anda agar cepat mempunyai tubuh ideal atau diet.
Nah untuk lebih jelas nya Anda bisa simak penjelasan jenis makanan apa saja yang bisa membantu Anda untuk diet lebih cepat.

baca juga : Mencegah kulit kering dengan alami

- Mengandung protein
Makanan yang mengandung protein mampu membantu Anda untuk pemrosesan diet tidak hanya itu protein memperbaiki sel-sel yang rusak dan meningkatkan daya kekebalan tubuh. Nah maka dari itu disarankan untuk memakan makannan yang berprotein dan mengandung lemak yang rendah.

- Buah-buahan dan sayuran
Sayuran dan Buah ini mengandung banyak vitamin dan serat maka cukup baik untuk membantu anda diet di selama bulan puasa ini. Mengkonsumsi 2-3 porsi sehari pada saat berpuasa akan lebih cepat untuk melakukan diet dan juga memberikan kesehatan pada tubuh anda.

Baca juga :  Manfaat Bulan Puasa Untuk Kecantikan

- Karbohidrat Kompleks
Karbohidrat komplek ini makanan yang mengandung serat dan mampu memberikan kenyang yang lebih lama dan energi yang cukup panjang. Serat yang terkandung pada makanan itu mampu menurunkan berat badan Anda

jadi tunggu apalagi, dengan cara ini Anda akan mengalami diet yang cukup baik dan cepat selama  bulan puasa ini. Semoga bermanfaat!.

Baca juga : Olahraga skipping dapat menurunkan berat badan