Setelah gue berhasil dalam masa pencarian skincare pertama kemaren, gue rasa adrenalin menjelajah gue semakin terpacu :D namanya juga manusia ya wakk, nggak pernah puas hehe. Kalo kemaren skincare yang gue pakai lebih umum ke bodycare, kali ini gue bener-bener nyari skincare yang khusus buat wajah. Exactly kalo produk lebih spesifik pasti akan lebih bagus dong ya hasilnya.

 

Karena ini bener-bener skincare pertama gue, jadi gue lumayan picky. Pilih yang murah, yang mudah gue dapetin, yang praktis dan yang paling penting recommended. Nah, cara gue memastikan semua kriteria itu tidak lain dengan riset-riset ke temen-temen gue, baca- baca artikel dan liat beberapa review youtube.

 

Kebetulan hasil riset yang gue temuin rata-rata harganya lumayan mahal. Nggak sesuai sama kriteria dan kantong mahasiswa kaya gue wkwkwk. Pengen cantik kok gak modal sih? bukan nggak modal guys, tapi masih banyak kok skincare yang affordable tapi bagus, apalagi buat facecare pertama yang belum tentu cocok, jadi harus lebih hati-hati. Kan sayang udah beli mahal-mahal kalo nggak cocok, mubazir kan. Lebih baik untuk skincare yang pertama kita nyobain yang murah tapi nggak murahan.

 

Nah, setelah ratusan purnama nggak ada yang klik sama kriteria gue, munculah temen gue yang kerja di kosmetik dong. Kenapa gue baru inget sih. Ceritanya dia liat postingan gue di media sosial yang bingung nyari skincare. Karena dia kerja di perusahaan kosmetik dan skincare, dia paham banget mengenai seluk beluk skincare dari A- Z. Dia nawarin gue buat konsultasi dulu apa masalah kulit gue, jenis kulit, dan bla bla bla. Katanya emang biar skincare yang gue pilih cocok sama kulit gue. Agak ribet sih tapi itu make sense banget.

 

Setelah dia tau apa jenis dan problem kulit gue, dia rekomendasiin satu paket lengkap skincare yang katanya “gue banget”. Kebetulan skincare nya baru aja launching jadi pas gue cari tau belum banyak yang me- review produk ini. Tapi testi nya udah banyak banget dari masalah jerawat, kusam, bekas jerawat sampe flek hitam pun cocok sama ini skincare masa.

 

Nama skincare nya “tryme” lucu ya, seakan dia ngajak kita buat nyoba mereka gitu. Satu paketnya ada 5 produk, facial foam, toner, serum, day & night cream. Setelah gue baca-baca kandungan dan komposisi dari skincare ini lumayan bagus, dan gaada yang bikin kulit gue rewel. Harganya menurut gue lumayan murah, nggak nyampe 300 ribu sepaketnya.  Ya kalo dirata-rata 60 ribuan per produknya. Haha gue makin semangat nyobain kalo murah gini. Bukan karena murahan yaa, tapi emang testi dan bahannya bagus banget.

 

Seperti biasanya saat nyoba suatu produk, pasti gue akan kasih tau apa yang gue rasain pas pertama kali nyoba produk itu. Rata-rata produk dari “tryme” ini teksturnya ringan dan enak aja dipake nya. Terutama Facial Foam nya yang menurut gue bisa ngangkat minyak di wajah. Pas di pakai di kulit gue yang berminyak itu bagus banget. Karena dia super-super bagus buat wajah yang berminyak, jadi nggak gue nggak terlalu nyaranin buat kalian yang punya tipe kulit wajah yang kering.

 

FYI kalau tryme skincare ini emang punya kelebihan buat mencerahkan kulit dengan waktu yang cepat. Klaimnya sih dia akan kasih hasil wajah yang cerah dalam waktu 2 minggu bahkan kurang, tergantung kulit masing-masing sih.  Dan itu terbukti saat gue nyobain sendiri. Skin tone gue naik 1 tingkat dibanding sebelumnya. Dan kalo nggak salah hasilnya keliatan di gue setelah 12 hari pemakaian. Secepat itu? yaah gue juga bertanya-tanya. Kenapa skincare sekarang makin bagus gitu kualitasnya :(

 

Dan nggak cuman nyerahin, masalah kulit gue lainya perlahan mulai ilang. Bruntusan dan bekas-bekas jerawat di jidat dan pipi mulai samar, yaa emang nggak langsung ilang sih, tapi selama itu kasih perubahan, gue bersyukur banget. Dan lagi-lagi semuanya butuh ketelatenan dan kesabaran.

 

kalo kalian penasaran yang mana sih skincare yang gue omongin ini. kalian bisa cek sendiri ya di website nya. ini gue kasih biar kalian nggak bingung link nya. www.tryme.co.id dan skincare ini juga udah ada kok di seluruh marketplace di Indonesia. So, kalian nggak perlu pusing deh.

 

 

 

  







Nah ini foto before dan after gue selama 12 hari. jerawat yang segede bisul dan bekas-bekas jerawat di jidat langsung hilang. Muka juga keliatan glowing dan cerah hehe