Hello Guys, 

Wah sudah awal tahun 2018 nih. Btw Happy New Year ya.. Welcome to my first blog in 2018..

Ngomong-ngomong soal tahun baru, apa nih resolusi kalian di tahun 2018?? Kalau aku, pengen banget bisa semakin aktif di Blog maupun instagram.. Nah supaya aku bisa terus aktif membuat konten-konten beauty atau Fashion, aku biasanya gak hanya mengandalkan endorsement tapi juga dengan mereview barang-barang yang aku beli sendiri baik secara offline maupun online.

Nah kali ini aku mau sharing ke kalian pengalaman aku berbelanja di http://www.thebrahouse.com sekaligus ngasih sedikit tips belanja murah, untung dan menyenangkan di situs ini.



Ini dia tampilan awal ketika kita masuk ke situs belanja online The Brahouse. The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan aksesorisnya. Disini tersedia pakaian dalam wanita mulai dari usia anak-anak hingga usia lanjut. The Brahouse juga sudah punya banyak store di beberapa mal di Jakarta, jadi kalian tidak perlu ragu soal keamanan berbelanja disini.

Barang-barang yang dijual disini pun branded resmi dan terkenal seperti Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy, Sorex, Energize, Young Curve dan FLC. Soal harga kalian gak perlu khawatir guys. Disini mulai dari harga murahhhh sampai harga tertinggi juga ada.

Nah ngomongin soal harga, aku mau kasih tips sedikit gimana caranya biar ngedapetin Bra atau pakaian dalam di website The Brahouse dengan kualitas yang sangat bagus namun tetap ramah dikantong.

1. Kalian tinggal pilih menu Best Seller



2. Di bagian menu Terbaru, kalian ubah jadi “Harga Terendah”



3. Maka kalian akan melihat berbagai pakaian dalam dengan kualitas yang bagus namun harga nya paling murah. Tinggal disesuaikan aja dengan kemauan dan kebutuhan kalian.